Bikin Kaget, Nana Mirdad Adopsi Anak?
Instagram
Selebriti

Nana Mirdad langsung klarifikasi saat disangka mengadopsi seorang anak lantaran unggahan InstaStory-nya yang bikin netter bertanya-tanya. Ternyata ini fakta sebenarnya.

WowKeren - Nana Mirdad adalah salah satu selebriti Tanah Air yang kerap membagikan kesehariannya lewat media sosial. Tak lagi aktif di dunia entertain, ini adalah salah satu cara yang digunakan Nana untuk bisa tetap berinteraksi dengan para penggemarnya.

Namun belum lama ini, Nana Mirdad cukup membuat kaget usai mengunggah sesuatu di Instagram Story-nya. Mengaku sedang asyik menikmati family time bersama keluarga kecilnya, Nana mengatakan bahwa ia kedatangan tamu spesial. Ia adalah seorang bocah menggemaskan.

"Hi guys... Aku nggak banyak bikin story soalnya lagi family time banget, asik sama baby Varo yang lagi main kesini hehehe... Happy weekend ya," tulis Nana di InstaStory, Minggu (21/8).

Bikin Kaget, Nana Mirdad Adopsi Anak?

Instagram Story

Unggahan Nana ini tentu mengundang penasaran para netizen. Kemungkinan banyak yang mengira jika istri Andrew White ini baru saja mengadopsi seorang anak. Pasalnya di unggahan selanjutnya, Nana seolah langsung membuat klarifikasi bahwa bocah yang dimaksud bukanlah anak adopsi, melainkan keponakannya.


"Btw aku nggak adopsi anak lagiii, ini keponakanku, anaknya Natan and Icha hehehe... Karena bundanya masih kangen jadi Bunda minta ikut ke Bali deh sama Bunda," jelas Nana Mirdad.

Ibu dua anak ini lantas mengatakan bahwa ialah yang memberi nama sang keponakan. "Panggilannya Tayo, Ahong. Nama aslinya Alvaro, dulu Bunda Nana yang kasih nama lho," imbuhnya.

Bikin Kaget, Nana Mirdad Adopsi Anak?

Instagram Story

Di sisi lain, Andrew White juga tampak membagikan momen liburan keluarga kecilnya bersama baby Varo ini. Keluarga Nana dan Andrew memilih kebun binatang sebagai tempat untuk menghabiskan liburan akhir pekan mereka. Tentunya terasa semakin seru dengan mengajak anak-anak.

Tampak beberapa kali Andrew mengabadikan momen baby Varo yang membuatnya gemas. Mulai dari baby Varo yang duduk santai di stroller, melihat kura-kura dengan begitu excited-nya, sampai saat Nana menggendong Varo bak anak sendiri. Meksipun ini hanya liburan akhir pekan, namun senyum tak pernah luntur di wajah Nana, Andrew dan anak-anak.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait