Wajah Cantik Putri Sulung Ferdy Sambo Yang Jarang Disorot Terkuak, Sukses Curi Simpati
Instagram/roemah_kebaya_vielga
Selebriti

Trisha Eungelica jadi sorotan setelah videonya saat dirias oleh MUA viral via akun gosip. Putri sulung Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi tersebut tampil cantik nan anggun hingga banjir dukungan publik

WowKeren - Keluarga Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi tengah jadi sorotan. Dulunya dianggap couple goals, pasangan yang menikah sejak 2014 tersebut kini terjerat kasus hukum.

Menariknya bukan cuma Ferdy dan Putri, anak pertama mereka, Trisha Eungelica juga kini ramai dibahas media. Namun bukan terkait hal negatif, Trisha justru memicu reaksi simpati karena kecantikan wajahnya.

Dalam sebuah video, tampak momen Trisha tampil anggun dalam balutan kebaya hitam. Rambutnya terurai indah hingga aura kecantikannya makin terpancar. Saat dirias oleh MUA Hepi David, Trisha juga pamer senyuman manis. Tak dipungkiri, Trisha tak kalah cantik dari para artis Tanah Air.

Instagram

Trisha Eungelica Putri Ferdy Sambo Curi Simpati

Trisha sendiri saat ini sedang menempuh pendidikan di sebuah fakultas kedokteran di salah satu universitas di Jakarta. Tak cuma itu, Trisha juga memiliki profesi membanggakan. Meski masih kuliah, Trisha sempat menjadi pembimbing mata pelajaran matematika dan IPA tingkat SD dan SMP. Sebagai mentor kursus online, Trisha dibayar sekitar Rp50 ribu hingga Rp60 ribu perjam.


Sementara itu, sosok Trisha ramai dikasihani karena muncul di akun gosip. Netter berharap akun yang mengunggah video Trisha dan membocorkan nama Instagramnya segera menghapus postingan itu. Netter agaknya tak tega jika Trisha sampai dibully terkait masalah orangtuanya.

"Min, lo bisa terima saran gak? Kalo bisa terima, hapus postingan ini," ujar netter. "Ank nya g Salah min..mereka jg korban ortu nya...gmnpun mereka tdk pny kewajiban utk nanggung hukum sosial atas perbuatan ortunya..bijaklah dikit," seru netter. "Kasian anak2 jd korban😢😢...ga mikir bapak ngelakuin itu...anakmua jd korban," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Ferdy dan Putri ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir Y. Hingga saat ini, motif pembunuhan terhadap Brigadir Y itu belum terkuak.

Disisi lain, ayah dari Brigadir Y, Samuel Hutabarat, sempat membahas soal Ferdy dan Putri. Samuel mengungkap jika Brigadir Y pernah memuji kebaikan Ferdy dan Putri.

"Di tahun-tahun lalu terakhir dia ke sini dia cerita, ibu sama bapak, ibu Putri sama Ferdy Sambo baik ke dia, keduanya itu beliau itu sudah menganggap anak kita," ungkap Samuel Hutabarat pada InsertLive. "Almarhum kayak anak sendiri begitu, itulah yang kami dengar dari almarhum."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait