Disambut Antusias, L INFINITE Umumkan Selesai Wajib Militer Lewat Unggahan Perdana
Instagram/kim_msl
Selebriti

Pada 22 Agustus, L INFINITE akhirnya telah menyelesaikan tugas wajib militernya dan kini ia tengah menghadiri acara pelepasan wajib militer dengan begitu banyak prestasi yang ia peroleh.

WowKeren - Sejak menjalani wajib militer pada tahun 2021 lalu, sosok L INFINITE telah dinantikan oleh penggemar akan kepulangannya. Tak hanya itu, penggemar juga menantikan idola sekaligus aktor ini kembali menampakkan diri ke dalam industri hiburan.

L yang juga dikenal sebagai Kim Myung Soo memberikan kabar baik tentang progras pelepasan militer resminya di Instagram pada Senin (22/8). Dalam ungkapannya, L juga memposting foto berupa ilustrasi gambar juga dilengkapi beberapa piagam dan banyak lagi.

"Aku telah menghabiskan waktu yang sehat menjadi marinir, belajar dan merasakan banyak hal. Terima kasih kepada semua orang yang menungguku untuk kembali. Bagian 2 dimulai sekarang," tulisnya di unggahan perdananya sejak wamil tersebut.


Seiring dengan potret dirinya dan berbagai piagam, dapat disaksikan bahwa L juga mendapatkan penghargaan. Penghargaan tersebut diberikan kepadanya karena sudah berkontribusi besar terhadap kesejahteraan militer secara keseluruhan melalui partisipasi aktif.

"Sebuah hadiah. Divisi Marinir 1. Kim Myung Soo. Mungkin model kelautan. Orang tersebut di atas telah menjalankan tugasnya dengan setia dengan rasa tanggung jawab yang kuat, dan secara khusus telah memberikan kontribusi besar bagi terwujudnya kamp perang yang sehat dan semarak melalui partisipasi aktif dalam True Innovation Movement 2.0. Komandan Korps Marinir, Letnan Jenderal Marinir Kim Tae Sung," tulis dalam piagam-piagam yang ditunjukkan L.

Seperti diketahui, L telah melaksanakan tugas wajib militernya sejak 22 Februari 2021 dan resmi dibebastugaskan pada 22 Agustus 2022. Dan kini, L sudah rampung menyelesaikan kewajibannya melakukan tugas negara sehingga ia diharapkan segera kembali terjun ke dunia hiburan. Unggahan ini pun juga mendapatkan antusias tinggi dari penggemar yang berbondong-bondong memberikan komentar tentang L.

Sementara itu, L memulai debutnya dengan grup idola INFINITE pada tahun 2010 dan menarik perhatian karena visualnya yang tampan. Ia terus mengasah kemampuan aktingnya hingga membintangi sederet drama seperti "The Emperor: Owner of the Mask", "Angel's Last Mission Love" dan masih banyak lagi. Kualitasnya dalam berakting nyatanya membuat idola satu ini terus dibanjiri tawaran proyek drama lainnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru