Media Internasional Soroti Pengaruh Jennie BLACKPINK terhadap Manchester United
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Pada Sabtu (20/8) (waktu Korea), media asing Euroweekly menerbitkan artikel yang menyoroti pengaruh Jennie terhadap klub sepakbola Manchester United melalui MV 'Pink Venom.'

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) menunjukkan pengaruhnya dalam hal yang tidak terduga. Memiliki popularitas di seluruh dunia, rupanya outfit penyanyi kelahiran 1996 tersebut di video musik "Pink Venom" memberi efek cukup besar pada tim sepak bola Manchester United.

Pada Sabtu (20/8) (waktu Korea), media asing Euroweekly menerbitkan artikel yang mengatakan, "Lupakan Elon Musk, hanya Jennie Kim yang bisa menyelamatkan Manchester United." Media tersebut melaporkan bahwa saham Manchester United, klub Liga Premier (EPL), naik setelah BLACKPINK Jennie mengenakan kaus klub Manchester United dalam video musik "Pink Venom".

Ini adalah teks yang menggambarkan fenomena bahwa grafik saham Manchester United, yang turun setelah pimpinan Tesla, Elon Musk, mengatakan pengumuman untuk membeli Manchester United adalah lelucon, naik kembali setelah Jennie mengenakan kemeja dengan logo Manchester United.


Media Internasional Soroti Pengaruh Jennie BLACKPINK ke Manchester United Media Internasional Soroti Pengaruh Jennie BLACKPINK ke Manchester United Media Internasional Soroti Pengaruh Jennie BLACKPINK ke Manchester United

Naver

Setelah mendengar berita tersebut, seorang netizen berkata kepada penggemar Manchester United di luar negeri, "Penyanyi ini adalah orang Korea Selatan, dan legenda Manchester United Park Ji-sung memainkan peran aktif di Korea. Kebanyakan orang Korea mengenal klub Manchester United dan Liga Premier karena Park Ji-sung."

Netizen luar negeri lainnya berkata, "Lagu-lagu BLACKPINK memiliki rap dan kostum yang bagus, tapi terutama bagian chorus. Itu menjadi viral di TikTok dan YouTube," dan meninggalkan ulasan tentang lagu baru BLACKPINK.

Sementara itu, Jennie menduduki puncak daftar peringkat reputasi brand pribadi girl grup pada bulan Agustus, yang diumumkan pada 21 Agustus. Selain itu, BLACKPINK akan merilis full album kedua mereka yang berjudul "BORN PINK" pada 16 September mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait