Momen Manis Antara Sunny dan Seohyun SNSD di 'SMTOWN' Buktikan Kedekatan Para Member
Selebriti

Momen mengharukan antara Sunny dan Seohyun menarik perhatian penggemar. Di akhir konser, kembang api diluncurkan di sekitar venue dan Seohyun melakukan sesuatu untuk menenangkan Sunny.

WowKeren - Konser "SMTOWN LIVE 2022" yang sangat dinanti-nantikan kembali digelar secara offline, menarik banyak orang yang mengesankan dengan jajaran artis yang sama-sama mengesankan. Di sini, momen manis antara Sunny dan Seohyun Girls' Generation di ending stage menarik perhatian.

Tahun ini sangat berarti karena konser berlangsung di Korea untuk pertama kalinya dalam lima tahun, dan kedelapan anggota Girls' Generation dapat tampil bersama. Girl grup generasi kedua ini bersatu kembali setelah lima tahun, merayakan ulang tahun kelima belas mereka dan merilis album penuh ke-7 mereka.

Momen mengharukan antara Sunny dan Seohyun menarik perhatian penggemar. Di akhir konser, kembang api diluncurkan di sekitar venue. Sementara artis SM Entertainment berinteraksi dengan penggemar, Sunny dan Seohyun sedang melihat kembang api. Sunny mulai mengatakan sesuatu kepada Seohyun, dan maknae grup itu menutup telinga Sunny.

Seperti yang mungkin diketahui SONE (fans Girls' Generation), Sunny takut akan suara keras dan menjelaskan di masa lalu bahwa meskipun dia tidak sepenuhnya yakin, dia percaya itu dimulai ketika dia dan keluarganya menjadi pengungsi Perang Teluk di Kuwait.


Momen Manis Antara Sunny dan Seohyun SNSD di \'SMTOWN\' Buktikan Kedekatan Para Member

"Aku tidak tahu apakah itu alasannya, tapi setiap kali aku mendengar petasan, aku takut," kata Sunny. Sikap manis Seohyun membantu Sunny merasa lebih nyaman, dan ini bukan pertama kalinya Seohyun melakukannya. Dia telah membantu Sunny menghadapi suara keras selama bertahun-tahun.

Momen menyentuh mereka berdua menjadi pembicaraan dari komunitas online Korea populer yang penggunanya memuji cinta antara para member dan perhatian Seohyun. Girls' Generation terus membuktikan ikatan mereka tak terbantahkan.

Dalam sebuah wawancara dengan Billboard, leader Girls 'Generation Taeyeon berbagi bahwa bahkan selama waktu mereka terpisah, dengan fokus pada kegiatan individu, mereka selalu memiliki satu sama lain dalam pikiran mereka.

Mereka membuktikan persahabatan dekat mereka selama "SMTOWN LIVE 2022", panggung menyenangkan mereka dipenuhi dengan interaksi yang menggemaskan dan momen yang menyentuh hati di antara para member.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait