NCT Sengaja Beri Space Kosong untuk Lucas & Winwin di Foto SMTOWN LIVE?
Selebriti

NCT diketahui foto bersama dengan formasi full member usai konser 'SMTOWN LIVE 2022' sukses digelar, para penggemar menyoroti kursi kosong yang dibiarkan di tengah. Sengaja dilakukan?

WowKeren - NCT diketahui menjadi yang memberikan penampilan spesial mereka di konser SMTOWN LIVE pada Sabtu, 20 Agustus. Konser SMTOWN LIVE diketahui selalu dinanti-nantikan setiap tahunnya.

Pada konser ini semua artis di bawah naungan SM memberikan penampilan spesial. Tahun ini menjadi konser perdana dengan dihadiri para penggemar setelah sebelumnya hanya diselenggarakan virtual karena pandemi Covid-19.

Usai konser berakhir, ke-21 anggota NCT diketahui foto bersama di tribun. Para anggota kompak mengenakan kaos SMTOWN LIVE seperti artis SM lainnya di akhir konser.

Penggemar tentu antusias dengan potret NCT sebagai anggota lengkap ini. Pasalnya, sudah cukup lama NCT disibukkan dengan sub unit masing-masing. Terakhir, NCT tampil sebagai anggota lengkap minus Lucas dan Winwin kala merilis album "Universe" akhir tahun lalu.


potret NCT usai konser SMTOWN LIVE

Sumber: Instagram

Pada potret kebersamaan NCT ini, penggemar kemudian menyoroti mengenai kursi yang dibiarkan kosong di tengah. Hal ini sontak memunculkan dugaan bahwa para anggota sengaja melakukan ini demi Lucas dan Winwin.

Lucas diketahui vakum sejak paruh kedua tahun lalu karena kontroversi gaslighting yang menimpanya. Sedang, Winwin disibukkan dengan kegiatan solonya di Tiongkok sebagai aktor sejak awal tahun lalu.

"AKU BENAR-BENAR RINDU OT23," seru salah seorang penggemar. "Itu di kasih space kosong ditengah buat winwin sama Lucas tolong editin sijeuni yg budiman," pinta lainnya. "Tengah kosong:) space nya 2 orng," kata lainnya. "DI TENGAH SPACE UNTUK WINWIN LUCAS YA," timpal lainnya. "Di tengah kosong buat winwin sama lucas," komentar lainnya.

Sebelumnya, penggemar juga dibuat penasaran dengan Instagram resmi NCT yang mengikuti akun pribadi para anggota WayV termasuk Lucas dan Winwin setelah 3 tahun lamanya. Ini sontak memunculkan dugaan bahwa keduanya akan segera menjalani promosi bersama NCT mengingat biasanya akhir tahun akan muncul album dengan anggota lengkap.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait