Nathalie Holscher Kenang Kebaikan Mendiang Vanessa Angel, Didesak Lakukan Ini Saat Sedih
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher kenang momen saat pertama kali kabur dari rumah Sule, bongkar uluran tangan yang diberikan mendiang Vanessa Angel hingga akui diminta lakukan ini.

WowKeren - Artis Vanessa Angel telah tutup usia dalam sebuah kecelakaan tunggal yang menewaskan dirinya dan sang suami, Bibi Andriansyah. Vanessa dan Bibi menghembuskan napas terakhir mereka setelah mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang pada 4 November 2021 lalu. Kendati demikian, sosok dan segala kenangan tentangnya masih sangat hangat di mata keluarga, sahabat dan juga fans hingga saat ini.

Segala kebaikan mendiang Vanessa Angel semasa hidup bak tak habis-habis dibicarakan. Hal ini yang juga pernah dirasakan langsung oleh Nathalie Holscher. Sebuah video saat Nathalie membicarakan mendiang Vanessa cukup menyita banyak perhatian.

Saat berbincang dengan Fujianti Utami, Nathalie menceritakan kembali salah satu masalah yang sempat menerpa rumah tangganya dengan komedian Sule dulu. Kala itu Nathalie bahkan sampai kabur dari rumah mantan suaminya tersebut.

Nathalie lantas mengenang sosok Vanessa Angel sebagai orang tredepan yang memberikan uluran tangan kepadanya. Nathalie mengungkapkan perhatian yang diberikan oleh kakak ipar Fuji tersebut.

“Yang pas aku kabur pertama, yang jadi support system aku itu adalah Vanessa,” cerita Nathalie Holscher. “Dia bawain aku martabak malam-malam,” sambungnya.


Tak hanya membawakan makanan, Vanessa disebut menunjukkan perhatian penuhnya sebagai seorang teman. Ia meminta Nathalie untuk berbagi kesedihan kepadanya. Vanessa bahkan mendesaknya berbagi cerita apabila sedang menghadapi sesuatu.

“(Dia bilang) 'kalau kamu lagi kenapa-kenapa kamu cerita sama aku, nggak boleh nggak cerita harus cerita sama aku, awas kalau kamu pendam-pendam'. Waktu itu aku ‘iya-iya’ (nangis) ampe gitu,” paparnya.

Cerita Nathalie membuat banyak orang kembali salut akan sosok mendiang Vanessa Angel. Kebaikan dan keramahannya semasa hidup kembali jadi perbincangan. Warganet mengaku dibuat terenyuh dengan sosok kakak ipar Fuji tersebut.

Masya allah kebaikan nya akat ttp di ingat,” ujar akun @wan*****. “Meskipun org nya sudah tiada tapi kebaikan nya selalu di ingat,” kata @elly*****. “Vanessa memang baik bnget,” sanjung @farida*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait