Gokil! Raditya Dika Masuk Instagram Rich List, Kalahkan Seleb Ternama Hollywood Ini
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Raditya Dika sukses menjadi sorotan usai diketahui masuk ke dalam Instagram Rich List. Bahkan, Raditya Dika berhasil mengalahkan selebriti terkenal asal Hollywood.

WowKeren - Nama Raditya Dika mendadak menjadi sorotan. Bagaimana tidak, Raditya Dika berhasil masuk ke dalam daftar Instagram Rich List yang dirilis oleh Hopper HQ.

Melansir dari Hopper HQ, Raditya Dika ada di urutan ke-64. Bahkan, Raditya Dika berhasil mengalahkan penyanyi terkenal asal Hollywood Paris Hilton. Diketahui, Paris Hilton berada di posisi 65.

Beberapa selebritas dunia peringkatnya berada jauh di bawah Raditya Dika. Mereka adalah Lil Nas X, Jake Paul, Song Hye Kyo, Dixie D’Amelio dan masih banyak lainnya.

Jumlah followers yang dimiliki Raditya Dika mencapai 19 juta di Instagram. Sekali postingan, Raditya Dika diperkirakan bisa mendapat US$122.000 atau sekitar Rp1,8 miliar.


Gokil! Raditya Dika Masuk Instagram Rich List, Kalahkan Seleb Ternama Hollywood Ini

Hopper HQ

Sebagai informasi, Hopper HQ merupakan sebuah perusahaan teknologi berbasis di Inggris yang menyediakan layanan perencanaan dan penjadwalan Instagram. Mereka memberikan peringkat pada 100 tokoh dunia yang populer di Instagram berdasarkan jumlah followers serta tarif endorse per postingan.

Sementara itu, peringkat pertama berhasil diduduki oleh pesepak bola terkenal Cristiano Ronaldo. Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo memiliki followers sebanyak 477 juta. Ronaldo pun memasang tarif endorse US$2,3 juta atau sekitar Rp33 miliar untuk sekali posting.

Selain itu, sejumlah nama figur publik dunia yang masuk dalam Instagram Rich List juga tak kalah populer. Sebut saja pesepakbola Lionel Messi (peringkat 3), penyanyi Justin Bieber (peringkat 11), dan aktor Korea Selatan Lee Min Ho (peringkat 48).

Raditya Dika sendiri merupakan komedian, penulis, sutradara, produser, penulis skenario, pebisnis, YouTuber, dan aktor Indonesia. Raditya sudah beberapa kali membintangi sederet judul film. Mulai dari, "Marmut Merah Jambu", "Koala Kumal" dan masih banyak lainnya.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait