Akun SNS Resmi NCT Isyaratkan Lucas NCT/WayV Bakal Balik dari Hiatus?
Instagram/lucas_xx444
Selebriti

Sebagian besar member NCT memiliki akun Instagram pribadi mereka sendiri, banyak di antaranya telah di-follow oleh Instagram resmi NCT. Namun, untuk beberapa alasan, mereka tidak mem-follow member WayV.

WowKeren - Lucas NCT/WayV telah hiatus selama hampir satu tahun sekarang. Penyanyi kelahiran 1999 tersebut telah hiatus sejak 25 Agustus tahun lalu, ketika sang idol dituding oleh mantan pacarnya melakukan gaslighting dan perselingkuhan.

Lucas menghentikan kegiatannya sejak itu, hanya sesekali muncul di media sosial, seperti saat dia memposting foto di Instagram pada 9 Februari tahun ini. Belum ada pembaruan tentang apakah dia akan bergabung kembali dengan promosi NCT atau WayV, tapi baru-baru ini, sesuatu di media sosial membuat penggemar berharap bahwa mungkin ada proyek dalam pekerjaan yang melibatkan Lucas.

Sebagian besar member NCT memiliki akun Instagram pribadi mereka sendiri, banyak di antaranya telah di-follow oleh Instagram resmi NCT. Namun, untuk beberapa alasan, mereka tidak mem-follow member sub-unit Tiongkok, WayV, hingga baru-baru ini.


Akun SNS Resmi NCT Isyaratkan Lucas NCT/WayV Bakal Balik dari Hiatus? Akun SNS Resmi NCT Isyaratkan Lucas NCT/WayV Bakal Balik dari Hiatus? Akun SNS Resmi NCT Isyaratkan Lucas NCT/WayV Bakal Balik dari Hiatus?

Instagram

Fans telah frustrasi cukjup lama karena kurangnya comeback grup, dan ini sepertinya hanya menunjukkan ketidaktahuan SM Entertainment terhadap grup tersebut. Namun baru-baru ini, penggemar memperhatikan bahwa akun Instagram resmi NCT telah mem-follow semua akun Instagram pribadi member WayV, termasuk Lucas.

Tampaknya aneh bahwa mereka akan melakukan ini entah dari mana, dan penggemar berspekulasi apa artinya itu. Pendapat cukup beragam, dan dapat dimengerti, mengingat keheningan Lucas yang terus berlanjut.

Tentu saja, kita tidak akan tahu apa yang direncanakan SM Entertainment sampai mereka membuat pengumuman resmi. Sampai saat itu, kita hanya bisa mengawasi petunjuk untuk kegiatan masa depan mereka. Sementara itu, WayV berpartisipasi dalam konser "SMTOWN LIVE" di Suwon hari ini, Sabtu (20/8).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru