Jessica Mila Lamaran, Enzy Storia Ngode Bakal Susul Sang Sahabat?
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia kerap tutupi soal hubungan asmaranya. Namun belum lama ini, rekan-rekan Enzy Storia justru berikan kode bahwa dirinya sudah miliki pasangan bahkan akan susul Jessica Mila?

WowKeren - Aktris sekaligus presenter kocak Enzy Storia menjadi salah satu saksi mata atas perjalanan cinta Jessica Mila dengan Yakup Hasibuan. Tentu saja Enzy tak ketinggalan hadiri momen lamaran Jessica Mila dan Yakup yang baru saja digelar di Bali.

Satu per satu dari sahabat Enzy sudah menemukan pasangannya, mulai dari Vidi Aldiano, Furry Citra dan kini Jessica Mila yang juga akan melepas masa lajangnya. Hal itu membuat Enzy kerap ditanya soal pasangan.

Salah satunya saat Soleh Solihun kepo soal hubungan asmara Enzy. "Enzy dalam waktu dekat?" tanya Soleh saat menjadi bintang tamu di "Tonight Show". "Aduh nggak tahu," jawab Enzy singkat.

"Udah ada tapi calonnya?" cecar Soleh. "Nggak tahu," seloroh Enzy tetap sama. Vincent Rompies yang juga merupakan host dari "Tonight Show" sekaligus kakak bagi Enzy itu mendadak lemparkan celetukan sarat makna.

Begitu pula dengan Desta dan Hesti Purwadinata yang saling tektok bak berikan kode bahwa kini Enzy sudah miliki seorang pasangan. Bahkan sampai membuat Enzy terllihat kikuk dengan "serangan" ketiga kakaknya tersebut.


"Jangan pura-pura nggak tahu loh. Nggak boleh gitu," celetuk Vincent. "Lo ngomong-ngomong nggak tahu entar kejadian beneran loh," sahut Desta bikin Enzy makin terpojokkan. "Ya kalau dekat ada, didoain," akui Enzy.

"Nggak pacaran?" ujar Desta lagi. "Amin," ucap Enzy singkat tanpa penjelasan apapun. "Pacaran nggak?" desak Desta. "Kakak..." timpal Enzy bak isyaratkan meminta Desta untuk tak melanjutkan obrolan soal pasangan.

Hanya saja, Soleh masih terus melanjutkan dengan kembali nyeplos menanyakan status hubungan Enzy. "Kakak adik?" ungkap Soleh. "Ya bisa kakak-adik," tutur Enzy. "Sayang tapi?" imbuh Hesti.

Sementara itu, sampai berita ini diturunkan obrolan Enzy dengan Desta Cs tetap tak berikan bocoran mengenai sosok pria yang kini dekat dengannya. Mereka hanya saling lemparkan kode tanpa berikan penjelasan secara rinci apalagi sampai sebut nama.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait