Hotman Paris Siap Jadi Opung Usai Anaknya Lamaran di Bali, Intip Sosok Calon Menantu Cantik
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Anak bungsu Hotman Paris, Fritz Hutapea, dikabarkan baru saja melamar kekasihnya dan berencana untuk segera menikah. Meski begitu, Hotman masih belum mengungkapkan tanggal pasti pernikahan Fritz.

WowKeren - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea baru-baru ini mengatakan dirinya akan segera menjadi opung. Rupanya, anak bungsu Hotman Paris baru saja melamar kekasihnya dan berencana untuk segera menikah.

"Yang bungsu mau nikah. Kemarin pas ke Bali sama istri tanggal 14, saya sekaligus acara lamaran. Kebetulan tinggal di Bali," ungkap Hotman

Meski begitu, Hotman masih belum mengungkapkan tanggal pasti pernikahan Fritz Hutapea sang anak bungsu. "Enggak tahu (tanggal nikahnya). Tapi udah resmi, orangtuanya juga udah setuju," terangnya.

Hotman sendiri mengaku tak ikut campur terkait acara pernikahan Fritz. Menurut Hotman, Fritz bukanlah sosok yang suka pamer, sehingga ia tak yakin pesta pernikahannya akan digelar mewah.

"Lihat nanti anak gua enggak mau pamer. Gua doang yang suka pamer," katanya.

Sebagai anak bungsu, Fritz lebih dulu mengambil langkah ke arah pernikahan dibandingkan kakak-kakaknya. Namun Hotman dan istrinya tidak mempermasalahkan hal tersebut. Hotman lantas menyatakan dirinya siap menjadi seorang kakek atau opung.


"Iya (kakaknya) dilangkahin. Ibunya bilang biarkan saja jodohnya dia duluan. Enggak lama lagi saya jadi opung," ujarnya.

Lantas, siapa sosok calon menantu Hotman? Diketahui, Fritz telah menjalin asmara dengan wanita cantik bernama Chen Giovani Soetanto selama tiga tahun terakhir.

Dalam foto terbaru yang dibagikan oleh Fritz, pasangan tersebut tampaknya baru saja merayakan hari jadi yang ke-3. Fritz tampak menjejerkan foto terbaru mereka dengan foto lama mereka.

"Then and now. Happy 3 years to my baby, back to where it all started," tulis Fritz.

Fritz dan Chen memang kerap mengunggah momen mesra mereka ke media sosial. Chen yang merupakan lulusan sekolah kuliner Le Cordon Bleu Paris tampak memiliki hobi travelling. Selain itu, Chen juga tampak selalu tampil modis dan mewah.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru