Gaya Rambut Baru Ong Sung Woo Terungkap di Konferensi Pers 'Seoul Vibe' usai Dirahasiakan
Twitter/fantagiogroup
Selebriti

Baru-baru ini, Ong Sung Woo bersama para aktor dari film Netflix 'Seoul Vibe' yang mana ia tampil menyegarkan dengan gaya rambut baru yang sebelumnya berusaha ditutup-tutupi oleh eks anggota Wanna One ini.

WowKeren - Tepat pada Selasa (23/8), para aktor dari film Netflix "Seoul Vibe" menggelar konferensi pers perdana mereka. Dalam acara ini, para aktor menghadiri acara konferensi pers tersebut untuk mempromosikan proyek film tersebut.

Seiring dengan rangkaian wawancara, foto individu dari para aktor ini diambil selama konferensi pers acara film Netflix ini. Termasuk Yoo Ah In, Go Kyung Pyo, Ong Sung Woo, Lee Kyu Hyung dan aktris Park Ju Hyun serta Moon So Ri berpose untuk foto individu mereka.

Namun yang menariknya adalah bagaimana penampilan menyegarkan Ong Sung Woo yang membuat publik terkejut. Pasalnya, Ong Sung Woo tampil dengan gaya rambut yang cepak tanpa poni penuh di depannya. Rambut depannya hanya disisakan sedikit sehingga memunculkan suasana baru dari aktor sekaligus idola satu ini.

Ini menjadi kejutan bagi penggemar Ong Sung Woo khususnya karena ia diketahui berusaha menutupi rambutnya lewat unggahan apa pun. Hal ini lantaran dilakukan agar penampilannya tidak bocor dan memberikan efek kejutan kepada penggemar.


Dan terbukti, penampilan Ong Sung Woo nyatanya benar-benar menjadi kejutan setelah ia menutupinya di tengah foto-foto sebelumnya di Instagram. Menyaksikan ini, penggemar pun berbondong-bondong mengomentari penampilan Ong Sung Woo di konferensi pers film "Seoul Vibe".

"Oh, kamu benar-benar keren hari ini, kamu benar-benar tampan, ketampanna Ong Sung Woo berkembang," komentar penggemar. "Saya sangat senang menyambut Ong Seong-wu secara real time," tulis penggemar lain. "Penampilannya sangat menyegarkan, kamu bekerja sangat baik hari ini," tulis penggemar lainnya.

Seperti diketahui, Ong Sung Woo memerankan karakter sebagai Joon Gi yang merupakan anggota dari grup pengemudi Sanggye Supreme Team. Geng tersebut terdiri dari sang leader Dong Wook (Yoo Ah In), DJ Woo Sam (Go Kyung Pyo), dan Bok Nam (Lee Kyu Hyung) yang paling memahami seluk-beluk kota Seoul.

Joon Gi sendiri merupakan karakter yang jago memperbaiki segala hal dan sudah menganggap Dong Wook sebagai saudaranya sendiri. Secara singkat, sinopsis "Seoul Vibe" secara garis besar menceritakan kisah kelompok pengemudi Sanggye Supreme Team yang diperintahkan untuk membongkar kasus pencucian uang di hari pembukaan Olimpiade Seoul saat itu sehingga film ini mengambil latar waktu tahun 1988.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru