Begini Penilaian Staf Soal Imej Member BTS Sebelum dan Sesudah Bertemu
Twitter/bts_bighit
Selebriti

BTS selalu sukses mencuri perhatian, baik itu karya musik terbarunya maupun gaya berpakaian hingga sikap para membernya yang tidak berubah sejak awal debut sampai sudah terkenal di mana-mana.

WowKeren - Seorang staf (kemudian disebut A) baru-baru ini menceritakan pengalamannya bekerja bersama para member Bangtan Boys. Diketahui bahwa staf A telah bekerja dengan BTS sebelum dan sesudah boy grup ini terkenal di seluruh dunia.

Pada Selasa (23/8), staf A tersebut terus membagikan apa yang ia rasakan tentang setiap anggota dengan visual gambar menarik. Staf A pun membandingkan tentang para anggota sebelum bertemu dan sesudah bertemu secara langsung.dimulai dari RM (Rap Monster).

"Sebelum bertemu, dia tampak pintar. Setelah bertemu, dia lebih karismatik daripada yang kukira dan dipenuhi dengan kepercayaan diri. Dia menjalani syuting tanpa ragu-ragu dalam sekali jalan! Dia memberikan energi untuk para anggota juga dengan mengatakan, 'Ayo menjadi lebih energik!' Dia juga tampak berjiwa bebas dan sepertinya tidak peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain," tulis staf A tersebut memberikan pernyataannya.

Untuk Jimin BTS, staf A menulis bahwa Jimin sangat amat baik. "Sebelum bertemu, tampak baik. Setelah bertemu, dia baik, baik, baik, baik, baik, baik. Memiliki reaksi yang baik dan baik. Baik. Baik. Baik. Kebaikannya merobek kebaikannya. Senyumnya tampan," tulis staf A kemudian.

"Sebelum bertemu, tampak seperti orang dalam yang super. Setelah bertemu, dia cerdas dan memiliki kepribadian yang baik tetapi alasan dia tampak agak sedih? Apakah karena dia tampak seperti orang yang berhati lembut. Jika saya harus memilih satu orang untuk berteman dengannya, saya ingin menjadi temannya," ungkap staf A menggambarkan sosok J-Hope.


Saat mengetahui Suga, ia menulis, "Sebelum bertemu: tampak dingin dan sepertinya dia juga akan tegang. Setelah bertemu, dia benar-benar baik dan tampak sangat lembut. Suga bahkan tidak mengeluh bahwa dia adalah orang terakhir yang syuting. Suga tidak tampak energik jadi saya pikir dia mungkin sedang dalam suasana hati yang buruk tetapi ketika tiba waktunya untuk syuting adegannya, dia sangat bersemangat. Kepribadiannya dapat dibaca setelah syuting 10 kali."

Staf A juga membeberkan tentang Jungkook. Sebelum bertemu Jungkook, menurut staf A adalah sosok yang populer di kalangan para gadis. Namun, saat bertemu secara langsung ternyata Jungkook merupakan orang yang sangat lembut, imut dan mungkin karena ia anggota termuda.

"Dia membungkuk 90 derajat kepada anggota staf sebelum pergi. Jungkook tampak seperti seorang orang yang sangat sopan dan seseorang yang peduli dengan orang lain dengan baik. Dia adalah anggota yang paling berbeda dari apa yang saya pikirkan sebelumnya," ungkap staf A.

Saat membahas tentang Jin staf A awalnya beranggapan jika member tertua dari BTS ini serius dan dingin. Nyatanya, setelah bertemu Jin merupakan sosok yang tampan dan pekerja keras. Jin juga memiliki kepribadian yang lucu dan sedikit memiliki kecanggungan. Menurut staf A, Jin sosok yang berbeda dari apa yang ia pikirkan.

Dan yang terakhir adalah V di mana staf A beranggapan sebelum bertemu adalah sosok idola yang dingin dan tegang. "Dia terlalu tampan. Dia bukan manusia. Dia lebih pemalu? Dia tidak menakutkan sama sekali dan akan terlihat santai. Dia tampan dari dekat," ungkap staf A saat bertemu para member.

Tak ayal jika para member BTS selalu dinilai publik memiliki sikap yang hangat. Bagaimana tidak, mereka secara tulus dan apa adanya memiliki sikap yang baik terhadap siapa pun.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru