Jang Won Young IVE Kembali Curi Perhatian di MV 'After Like'
Instagram/for_everyoung10
Musik

Penampilan Jang Won Young di MV terbaru IVE, 'After Like' sukses mencuri perhatian. Jang Won Young sukses menunjukkan visual dan ekspresi sempurna di MV tersebut.

WowKeren - Girlband IVE baru saja comeback dengan merilis "After Like". MV dari lagu "After Like" pun sukses mencuri perhatian publik dan para penggemar. Salah satu member IVE, Jang Won Young juga tak kalah mencuri perhatian dengan penampilan dan performanya di MV tersebut.

Jang Won Young nyatanya semakin sukses mencuri hati penggemar dengan pesonanya di MV "After Like". Mulai dari pesona fisik sempurna hingga ekspresi berani yang memikat.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Jang Won Young menerima pujian untuk absnya yang terpahat saat berada di bandara. Abs sempurna itu pun kembali ia pamerkan dalam MV "After Like" kali ini dan lagi-lagi sukses menuai decak kagum netizen dan para penggemar.


Jang Won Young IVE Kembali Curi Perhatian Di MV \'After Like\'

YouTube

Tak cuma soal fisik dan visual, Jang Won Young juga berhasil mempesona publik dengan kelihaiannya memainkan ekspresi di MV "After Like". Di mana jebolan survival show "Produce 48" itu memikat penggemar dengan ekspresi sassy-nya. Memancarkan aura “IT Girl” generasi ke-4, kepercayaan diri dan kehadiran Jang Won Young di depan kamera membuat ketagihan untuk ditonton.

Bahkan dalam foto konsepnya, Jang Won Young menunjukkan sepotong tubuh kencangnya yang ia capai melalui pilates. Dalam video tersebut, crop top dengan straps mempertegas pinggang mungilnya. Energinya yang percaya diri dan lancang cocok dengan suasana pesta yang menarik dari video musik.

Meski masih muda, kiprah perjalanan karier Jang Won Young di industri hiburan Korea Selatan terutama K-Pop memang terbilang sudah cukup panjang. Sebelum debut dengan IVE, Jang Won Young diketahui telah lebih dulu debut bersama IZ*ONE, girlband yang terbentuk melalui ajang survival show, "Produce 48".

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait