Park Eun Bin Belum Move On Dari 'Extraordinary Attorney Woo', Tulis Kata-Kata Bijak Ini
Naver
TV

'Extraordinary Attorney Woo' mengakhiri penayangan dengan rating tinggi sebesar 17,5 persen. Drama yang juga dibintangi aktor Kang Ki Young ini kabarnya akan memproduksi season 2.

WowKeren - "Extraordinary Attorney Woo" sudah sejak pertengahan Agustus 2022 lalu mengakhiri penayangan. Meski begitu, Park Eun Bin yang menjadi pemeran utama wanita drama populer channel ENA itu masih belum bisa move on dari karakternya, Woo Young Woo.

Lewat akun Instagram pribadinya, Park Eun Bin sederet foto adegan milik karakter Woo Young Woo dari lokasi syuting. Sang aktris cantik juga membagikan foto wisuda karakternya hingga kebersamaan dengan kru "Extraordinary Attorney Woo".

Park Eun Bin juga menuliskan kata-kata bijak dalam postingannya ini. "Sepertinya kita harus selalu melewati momen spesial tertentu sampai bisa mengenal dan memahami seseorang. Woo Young Woo seperti itu bagiku dan Woo Young Woo seperti itu juga," tulis sang aktris.

"Aku dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang membuat dunia Woo Young Woo yang aneh menjadi berharga dan indah. Ini menakutkan, tetapi aku bersedia mencobanya dengan berani," sambung Park Eun Bin.


Park Eun Bin Belum Move On Dari \'Extraordinary Attorney Woo\', Tulis Kata-Kata Bijak Ini

Source: Instagram

Park Eun Bin lanjut menambahkan, "Ini adalah jalan yang dipilih oleh Woo Young Woo dan itu jalan yang dia pelajari darinya. Itu adalah perjalanan yang juga dialami Park Eun Bin. Itu tidak akan semudah kedengarannya."

"Tetapi ketika aku ingin mengambil langkah mundur, aku ingin mengingat keberanian yang pernah diberikan Woo Young Woo. Terima kasih telah mencintai Woo Young Woo saat ia memperluas dunianya sendiri," pungkas sang aktris.

Di sisi lain, "Extraordinary Attorney Woo" mengakhiri penayangan dengan akhir bahagia di mana rahasia Woo Young Woo sebagai anak di luar nikah Tae Su Mi (Jin Kyung) tetap terjaga. Wanita itu juga akhirnya balikan pacaran dengan Lee Jun Ho (Kang Tae Oh).

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" mengakhiri penayangan dengan rating tinggi sebesar 17,5 persen. Drama yang juga dibintangi Kang Ki Young ini kabarnya akan memproduksi season 2 namun dengan jadwal tayang 2024 mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait