Terlihat Simpel, OOTD Ririn Ekawati Ternyata Capai Rp1,2 M Bikin Syok
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ririn Ekawati yang dikenal selalu tampil simpel, ternyata kerap mengenakan barang-barang branded, seperti tas, baju, sepatu yang harganya capai miliaran rupiah.

WowKeren - Ririn Ekawati merupakan salah satu selebriti yang kerap tampil simpel. Kendati demikian, ia selalu terlihat elegan dan menawan dengan penampilan simpelnya itu.

Namun siapa sangka jika untuk penampilan simpelnya ini, Ririn Ekawati ternyata harus mengeluarkan uang yang tak sedikit. Mulai dari ratusan juta hingga miliaran rupiah.

Seperti halnya baru-baru ini, penampilan simpel Ririn ternyata mencapai harga yang fantastis. Hal itu diketahui lewat postingan akun ?@fashion_selebrit yang menjabarkan harga dari OOTD Ririn saat menemani putrinya, Cattleya.

Dimulai dari baju, Ririn ternyata memakai baju dari brand Sandro yang ternyata mencapai Rp 9,4 juta. Sementara untuk sepatu, Ririn memakai sepatu Adidas "Nizza Platform Shoes" yang ditaksir dengan harga Rp 1,1 juta.

Yang mengejutkan, istri Ibnu Jamil ini ternyata menenteng tas Hermes yang harganya fantastis. Bagaimana tidak, tas Hermes limited edition ini ternyata dibanderol dengan harga Rp 1,2 miliar.


Mendapati itu, netter ramai mengaku syok. Pasalnya mereka tak menyangka jika Ririn ternyata memakai barang-barang branded hingga mencapai Rp 1 miliar lebih.

Netter pun mengaku syok dengan harga tas Ririn yang setara dengan harga rumah mewah. Tak cuma itu, baju mahal Ririn yang terlihat simpel itu juga membuat netter geleng-geleng kepala.

"Tas 1,2M 😦😧," tulis akun @if*****ah. "Duitnya banyak ya tas sampe 1 M," komen netter akun @ni*****al.

"Bisa beli rumah," sambunh akun @io******ia. "Baju mahal amat yak. Beli kain meteran di tanahabg 100rb udh bisa bikin bgtu tuh πŸ˜„," imbuh akun @ye*****80.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait