NCT 127 Super Ganteng di Teaser 'NEO SEOUL' untuk Album '2 Baddies', Tuai Komentar Begini
Twitter/NCTsmtown_127
Musik

Video dengan beat asyik ini dikomentari Mark di Instagram. Tak cuma Mark, para netizen di komunitas online TheQoo juga dibuat terkesan dengan video teaser terbaru ini.

WowKeren - Melanjutkan kesuksesan album ketiga "Sticker" beserta versi repackage-nya, "Favorite" yang dirilis tahun lalu, NCT 127 siap comeback dengan album keempat berjudul "질주(2 Baddies)". SM Entertainment telah merilis video teaser baru untuk album tersebut.

Hari ini, Rabu (24/8) tengah malam waktu setempat, SM Entertainment merilis teaser berjudul "NEO SEOUL VIDEO". Di sini, kesembilan member diceritakan sedanbg berada di sebuah di mana Johnny menjadi DJ dan Mark Lee tampil di panggung.

Video dengan beat asyik ini dikomentari Mark di Instagram yang menulis, "Yo, ini kereeeennn." Tak cuma Mark, para netizen di komunitas online TheQoo juga dibuat terkesan dengan video teaser terbaru untuk comeback Taeyong dan kawan-kawan ini.

"Apa ini full album?" tanya netizen, yang dijawab netizen lainnya dengan, "Ini full album ke-4 mereka!" "Aku nggak sabar, ini bagus banget," kata netizen lainnya. "SM-ah, kamu senang menonton Mark ngerap kan? '2 Baddies, ayo!" ujar yang lain.

"Ini sangat bagus, aku terus memutarnya," kata netizen. "Heol, sesuatu yang besar akan datang... Tolong datang lebih cepat," komentar yang lain. "Wajah Taeyong, Jaehyun dan Jungwoo ganteng banget... sampai membuatku marah. Aku juga marah pada selca cermin Haechan..." imbuh lainnya.


Video promosi serupa dengan judul "NEO SEOUL" akan terus dirilis melalui akun media sosial resmi NCT 127 serta channel YouTube SMTOWN hingga 3 September nanti. Video-video ini berupa klip pendek yang mengkombinasikan musik, berbagai foto para member, dan hint album baru.

Ada juga event yang disebut "NEO SEOUL CHALLENGE" di mana para penggemar dapat berpartisipasi. Kalau kalian mengunggah video di YouTube Shorts menggunakan musik yang disisipkan di video shorts NCT 127 beserta tagar #NeoSeoulChallenge, #NCT127Challenge, siapa saja boleh berpartisipasi.

Di antara peserta, mereka yang videonya dipilih oleh NCT 127 sendiri akan diberikan benefit khusus. Sementara itu, full album ke-4 NCT 127, "질주(2 Baddies)" akan dirilis pada 16 September di berbagai situs musik.

Simak teaser "NEO SEOUL VIDEO" di sini.



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait