Lebih dari Visual, Bagian Gaeul IVE di MV 'After Like' Dinilai Bikin Nagih
Instagram/ivestarship
Musik

Lagu baru IVE yang berjudul 'After Like' dengan cepat membidik hati penggemar sejak dirilis pada Senin (22/88). Secara khusus, part Gaeul dalam lagu tersebut menjadi sorotan.

WowKeren - IVE telah merilis single ke-3 "After Like" pada Senin (22/8), menandai resminya comeback mereka. Salah satu scene yang mendapatkan perhatian adalah bagian Gaeul di pre-chorus kedua lagu.

Di forum online TheQoo, netizen Korea membicarakan tentangbagian Gaeul di MV "After Like". Penampilan Gaeul secara khusus menjadi sorotan saking menawannya.

Dalam adegan itu, Gaeul berdiri di tengah panggung dengan setting biru gelap dan kamera berputar di sekelilingnya. Gaeul sendiri memakai mini dress hitam dengan aksen glitter dan perhiasan berkilauan yang cocok dengan rambut blonde pendeknya.

Bukan cuma dari segi visual, nyanyian Gaeul lebih banyak dibahas. Karena kemampuan dan pembawaannya saat menyanyikan lirik penuh percaya diri itu, banyak orang jadi ketagihan karena part Gaeul. Caranya mengucapkan setiap kata pun menuai pujian.

Lebih dari Visual, Bagian Gaeul IVE di MV \'After Like\' Dinilai Bikin Nagih

Source: YouTube


"Kupikir bagian Gaeul di 'Love Dive' juga termasuk killing part, meski hampir tidak ada dialog di lagu itu," kata salah satu netizen. "Gaeul terlihat sangat luar biasa di atas panggung. Dia sangat cocok dengan rambut itu," sahut netizen lain. "Serius, woi... bagian ini benar-benar membuat ketagihan, aku tidak bohong," imbuh yang lain.

"Aku benar-benar jatuh cinta dengan bagaimana suaranya terdengar, liriknya, bahkan ekspresinya di bagian ini. Aku cinta Gaeul," komentar seorang netizen. "Dia punya pengucapan yang sangat bagus... belum lagi suaranya menawan sekali," sambung netizen yang lain.

"Gaeul benar-benar membuat bagian ini jadi berkesan. Kuharap dia bisa menyanyi lebih banyak di album berikutnya. Mungkin biarkan dia menyanyikan bait pertama?" ujar lainnya.

Selain itu, bagian rap Gaeul di bagian bridge juga menjadi sorotan lantaran pengucapannya yang baik. Netizen juga berpendapat bahwa lagu "After Like" mengingatkan pada vibe lagu K-Pop di generasi 2. Bahkan ada yang mengaitkannya dengan lagu hits AOA yang berjudul "Heart Attack".

Sementara itu, IVE sendiri telah memecahkan rekor penjualan pribadinya di hari pertama dengan 460.000 copy usai merilis "After Like". MV lagu ini sendiri sudah ditonton 30 juta kali di YouTube.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait