ENHYPEN Sukses Bertahan, TXT Jadi Idol Kpop Kedua Paling Lama di Chart 2022 Billboard 200
Instagram
Musik

Pada tanggal 23 Agustus waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa “MANIFESTO : DAY 1” telah berhasil bertahan di Billboard 200 di no 45 dalam minggu ketiga berturut-turut di chart.

WowKeren - Prestasi membanggakan sukses diraih oleh ENHYPEN yang tetap masih kuat di tangga lagu Billboard dengan mini album terbaru mereka. Awal bulan ini, mini album baru ENHYPEN “MANIFESTO : DAY 1” membuat debut yang mengesankan di nomor 6 di chart Top 200 Albums Billboard (yang merupakan peringkat album paling populer di Amerika Serikat), menandai peringkat tertinggi grup tersebut di Billboard 200.

Pada tanggal 23 Agustus waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa “MANIFESTO : DAY 1” telah berhasil bertahan di Billboard 200 di no 45 dalam minggu ketiga berturut-turut di chart, menjadikannya album pertama grup yang menghabiskan tiga minggu di 50 besar. Selain mencetak rekor pribadi di Billboard 200, “MANIFESTO : DAY 1” juga menyapu posisi No. 1 di tidak kurang dari tiga tangga lagu Billboard yang berbeda minggu ini.


Selain itu mini album ini menghabiskan minggu kedua berturut-turut di posisi 1 di chart Album Dunia Billboard, dan juga naik ke nomor 1 di chart Penjualan Album Teratas dan chart Penjualan Album Saat Ini. Terakhir ENHYPEN tetap kuat di No. 28 di Billboard's Artist 100 minggu ini, menandai minggu ke-11 mereka secara keseluruhan di chart.

Sedangkan mini album terbaru TXT “minisode 2: Thursday’s Child” juga terus berjalan mengesankan di tangga lagu Billboard, TXT telah mencapai prestasi yang menarik di Billboard 200. Pada tanggal 23 Agustus waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa "minisode 2: Thursday's Child" telah menghabiskan 14 minggu berturut-turut di chart Top 200 Albums, memperpanjang rekornya sendiri sebagai album K-pop dengan charting terpanjang tahun 2022. Untuk minggu yang berakhir pada Pada 27 Agustus, mini album ini bertahan di posisi 179 di tangga lagu.

TXT tidak hanya menjadi artis K-pop pertama yang menghabiskan 14 minggu di Billboard 200 dengan album yang dirilis tahun ini, tetapi mereka juga telah melampaui BLACKPINK untuk menjadi artis K-pop dengan minggu kumulatif kedua di chart. TXT telah menghabiskan total 32 minggu di Billboard 200 di semua album mereka jumlah yang hanya dikalahkan oleh BTS. Lebih dari tiga bulan setelah dirilis, "minisode 2: Thursday's Child" juga tetap menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan di beberapa tangga lagu Billboard lainnya. Mini album ini naik kembali ke No. 5 di chart Album Dunia minggu ini, selain menyapu posisi No. 9 di chart Penjualan Album Teratas dan chart Penjualan Album Terkini.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait