BigHit Ungkap Detail Konser Gratis BTS di Busan, Bisa Streaming Lewat Platform Berikut
Twitter/bts_bighit
Musik

Soal konser BTS 'Yet To Come' yang akan digelar di Busan pada Oktober mendatang, BigHit mengungkap detail lebih lanjutnya. Diadakan gratis, acara ini bisa dinikmati lewat cara-cara berikut.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) bakal menggelar konser Yet to Come di Busan pada Oktober mendatang. Baru-baru ini, BigHit Music merilis lebih mendetail soal konser yang menjadi bagian dari pengajuan Busan sebagai kota World Expo 2030.

Pada 24 Agustus, BigHit merilis pernyataan resmi berbahasa Inggris mengenai konser gratisan BTS melalui Facebook. Meski konser dilakukan tatap muka secara langsung, pihak penyelenggara menyediakan 3 platform untuk streaming resmi.

"Halo, kami BigHit Music. Kami mengadakan konser tatap muka gratis, LIVE PLAY, dan streaming online secara langsung WORLD EXPO 2030 BUSAN KOREA CONCERT BTS 'Yet To Come' di Busan," kata agensi.

Kemudian BigHit melanjutkan, "Kami berharap ARMY dari seluruh dunia akan mengirim banyak dukungan penampilan spesial BTS mempromosikan penawaran Busan untuk World Expo 2030."

BigHit Ungkap Detail Konser Gratis BTS di Busan, Bisa Streaming Lewat Platform Berikut

Source: BigHit Music


Lebih lanjut, BigHit menginformasikan bahwa konser BTS akan digelar di Panggung Spesial Busan Ilgwang pada Sabtu, 15 Oktober pukul 18:00 KST. Venue tersebut bisa menampung 100 ribu orang. Selain datang secara langsung, berbagai cara disediakan agar ARMY bisa menikmati semaraknya konser.

Sedangkan live play bakal diadakan di tempat parkir outdoor terminal penumpang di Pelabuhan Internasional Busan. Lokasi tersebut bisa menampung 10 ribu orang yang nantinya menonton konser secara real time di layar besar.

Kemudian dari platform streaming, konser BTS "Yet To Come" tersedia di Weverse, ZEPETO dan NAVER NOW. Sehingga untuk fans yang berasal dari kawasan lain tidak akan ketinggalan euforia.

Sebagai informasi, konser tatap muka BTS di Busan bakal mematuhi langkah-langkah pencegahan COVID-19 sesuai peraturan pemerintah pusat dan daerah setempat. Konser dapat dibatalkan atau mengalami perubahan rencana tergantung pada tindakan pencegahan COVID-19 yang diterapkan.

Sementara itu, BTS ditunjuk mewakili Busan untuk pemilihan kota World Expo 2030 karena pengaruh besarnya dalam persebaran budaya Korea. BTS sendiri kini lebih fokus pada kegiatan individu para member usai comeback dengan album "PROOF" dengan title track "Yet To Come".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru