Maudy Ayunda Pamer Wajah Cantik Glowing di Bali, Bentuk Jepit Rambut 'Murah' Bikin Salfok
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda membocorkan keberadaannya di Bali dan memamerkan wajahnya yang cantik saat menyambut matahari pagi. Ia juga tampak memamerkan keindahan dari jepit rambut 'Aura Ayunda' yang dibuat berdasarkan karakternya.

WowKeren - Maudy Ayunda baru-baru ini pamer keindahan pemandangan dari atas pesawat. Ia ngode bepergian hingga dikira honeymoon kedua bareng sang suami, Jesse Choi.

Sehari sesudahnya, Maudy membocorkan kalau ia sudah tiba di tempat tujuan. Tak disangka, aktris berusia 27 tahun ini rupanya sedang berada di Bali.

Menyambut pagi nan cerah, Maudy memamerkan kecantikannya. Ia terlihat makin cantik nan glowing saat terkena sinar matahari pagi.

Instagram

Maudy Ayunda Pamer Wajah Cantik

Tak cuma itu, Maudy juga memamerkan gaya rambutnya. Ditata natural dan terurai, Maudy mengenakan dua jepit rambut keemasan nan elegan.


Hiasan jepit rambut itu sukses mencuri perhatian. Maudy memakai hair pin atau jepit rambut berbentuk mirip bunga hingga makin terlihat cantik. Salah satunya dihiasi mutiara yang membuat penampilan Maudy kian berkelas.

Disisi lain, harga jepit rambut Maudy itu bernilai Rp350 ribuan dan merupakan seri perhiasan Aura Ayunda. Maudy agaknya bangga mengenakan perhiasan yang menggambarkan karakter pribadinya itu. Untuk koleksi lini Hairpiece "Aura Ayunda", menggambarkan ekspresi diri Maudy ketika kanak-kanak dan remaja yang naif serta bahagia.

Selain membocorkan sedang berada di Bali, Maudy juga mengunggah video spesial. Ia rupanya pamer momen kunjungan ke tempat workshop pembuatan perhiasan Aura Ayunda. Ia berada di sana ditemani dua founder brand perhiasan Aura Ayunda, Happy Salma dan Sri Luce Rusna.

"Behind Aura Ayunda," kata Maudy. "Pada hari itu, aku berkesempatan pergi ke studio @tuloladesigns di Bali… bertemu dengan pengrajin-pengrajin dan melihat proses dibalik semuanya. Truly amazing. The craftsmanship, the detailing 😍 each handcrafted piece tells a story and contains the energy of human touch. Thank you @happysalma and @srilucerusna for showing me your world."

Momen pertemuan Maudy bareng Happy Salma dan Sri Luce Rusna ini menuai pujian netter. "Maudy cantik banget," kata netter. "Cantik kayak Jennie Black Pink," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait