Maudy Ayunda Pamer Keindahan dari Pesawat, Kode 'Honey Moon' Kedua Bareng Jesse Choi?
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda kembali update kegiatannya di sosial media. Dikenal selalu aktif, istri Jesse Choi itu memamerkan keindahan langit dari balik jendela pesawat bak ngode hendak pergi ke suatu tempat.

WowKeren - Maudy Ayunda agaknya memiliki jadwal yang cukup padat. Setiap hari, Maudy selalu membagikan keseruannya di sejumlah kegiatan.

Kali ini, Maudy membocorkan video pemandangan di luar jendela pesawat. Di IG Story, terkuak keindahan langit dihiasi awan putih. Cuaca juga tampak cerah ceria.

Kuat dugaan kalau Maudy kembali pergi naik pesawat. Sayangnya, tak diketahui kemanakah Maudy pergi. Adapun sosok Jesse Choi yang biasa menemani juga tak terlihat. Namun tak menutup kemungkinan kalau ia bakal kembali pergi bersama sang suami.

Instagram

Maudy Ayunda Ngode Naik Pesawat

Sementara itu, Maudy sempat pamer kegiatannya sebelum ngode pergi naik pesawat. Setelah menikah, Maudy agaknya tak mengurangi kesibukannya di dunia kerja. Tampak di video, Maudy terlihat antusias ngobrol untuk sebuah podcast. Juru Bicara Presidensi G20 tersebut memang selalu antusias membahas banyak hal dan mengakui kalau ia sosok yang selalu aktif.

"Aku itu orangnya gak bisa diem. Jadi waktu kecil, semua hal aku kerjain," kata Maudy. "Ikut orkestra, basket, teater, semua aku ikutin dan kebetulan aku rajin belajar. Aku dari dulu memang ambisius, rasa ingin tahunya besar."


Instagram

Maudy Ayunda Hadiri Podcast

Maudy lantas mengungkap kalau rasa ingin tahu adalah hal yang penting dalam membentuk kedewasaan seseorang. Ia menilai kalau rasa ingin tahu inilah yang jadi motivasi untuk berkembang.

"Sebagai anak muda, kita harus memiliki rasa ingin tahu," kata Maudy. "Karena itulah yang jadi energi agar kita tumbuh terus. Untuk selalu mencari cara untuk belajar lagi, menjadi semakin baik. Dan ambisi aku yang akhirnya membuat aku eksploratif, dan sangat membantu aku menemukan bidang-bidang yang aku memiliki passion di dalamnya."

Maudy lantas membahas soal motivasinya menjadi sosok yang ambisius. "Triggernya internal, dari aku sendiri. Dari kecil seperti itu, mungkin ditambah juga dari sosok orangtua yang pekerja keras, tahu apa yang mereka mau. Melihat sosok-sosok di sekitar aku yang pekerja keras," katanya.

Aktris berusia 27 tahun ini juga mengungkap pentingnya memiliki ambisi yang positif. Ia tak menganjurkan seseorang menghalalkan segala cara hanya demi memenuhi ambisi pribadi.

"Kalau ambisius itu interpretasinya adalah "No matter what, i'm gonna get there, terus kayak hungry for success, hungry for money, power, itu berarti ada elemen negatif di situ," kata Maudy. "Tapi kalau ambisi itu memiliki rasa ingin tahu yang tinggi terhadap pengetahuan, memiliki rasa untuk berkembang, kurasa itu adalah ambisi yang positif."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait