Cara Tegas Taehyun TXT Tegur Sasaeng Tuai Pro Kontra, Kenapa?
Twitter/TXT_bighit
Selebriti

Menegur sasaeng merupakan hal yang sering dilakukan oleh publik figur seperti para idola ketika privasi mereka terganggu. Pengalaman ini pun pernah dialami oleh Taehyun TXT sehingga ia memiliki cara lain untuk menegurnya.

WowKeren - Tidak sedikit para idola mendapat perlakuan tidak wajar dari sasaeng yang hilang kendali. Seperti yang dialami oleh Taehyun TXT di mana ia menerima perilaku tidak nyaman ketika menaiki pesawat.

Taehyun mengunggah pesan yang menyebutkan seseorang di platform live fandom global Weverse pada 23 Agustus. Berdasarkan unggahan tersebut, Taehyun mengawalinya ketika seorang penggemar menanyakan kesulitan apa yang dialaminya saat melakukan perjalanan.

Postingannya tersebut ternyata berisikan peringatan kepada sasaeng. Terungkap bahwa Taehyun mengalami kejadian kurang menyenangkan dari sasaeng hingga akhirnya idola satu ini memutuskan untuk speak up.

Taehyun mengaku bahwa di pesawat, penumpang di kursi depannya menoleh ke belakang dengan menyalakan kamera tanpa izin saat ia sedang tidur. Orang ini pun pura-pura selfie untuk diam-diam memotret Taehyun dan teman-teman satu grupnya.

"Halo! Orang-orang terus berbalik untuk melihat kami dan terus mengambil foto ketika kami sedang tidur dan mengambil foto kami dengan berpura-pura seperti mereka sedang selfie sehingga tidak nyaman (nada imut). Tetapi kami kembali dengan selamat," tulis Taehyun di unggahannya.


Photo-INFO

Sumber: Twitter

"Aku datang ke sini dengan tidak nyaman. Jika kalian datang ke acara penandatanganan penggemar, aku akan memperlakukan kalian dengan baik seperti biasanya. Jadi jika kalian melihat ini, aku harap kalian tidak melakukan itu mulai sekarang," tulis Taehyun dengan teguran tegas.

Cara Taehyun menegur sasaeng ini pun menuai pro dan kontra. Beberapa netizen di komunitas Nate Pann mengungkapkan ketidaksetujuan mereka dengan cara Taehyun menegur karena terlalu tegas dan tidak seharusnya dikatakan.

"Aku pikir cara dia berbicara sedikit lugas. Dia mengatakan hal-hal yang tidak boleh dia katakan kepada penggemar," tulis netizen. "Orang seperti ini tidak boleh menjadi idola," ungkap yang lain. "Taehyun, hati-hati. Aku seorang penggemar, jadi aku mengerti segalanya, tetapi ada penggemar yang tidak. Aku tidak berpikir itu perlu untuk mengatakannya," tulis lainnya.

Namun, sebagian besar netizen memuji ucapan jujurnya. Mereka menyemangati Taehyun karena tidak membenarkan perilaku sasaeng tersebut. "Tidak perlu bersikap baik kepada sasaeng fans," tulis netizen. "Aku pikir itu perlu meskipun agak lugas," ungkap lainnya. "Aku harap idola lain tidak keberatan dengan publik dan berbicara dengan tegas," tulis lainnya lagi.

Sementara itu, tindakan mengusik seorang idola sampai menganggu kenyamanan privasi seseorang merupakan hal yang tidak patut dilakukan. Alangkah baiknya memberi dukungan dengan bertindak sewajarnya tanpa harus mengusik.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait