Fairuz A. Rafiq Semringah Beli Mobil Mewah dari Hasil Nabung, Ungkap Peran Suami Tak Kalah Besar
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Fairuz A. Rafiq bagikan cerita di balik mobil mewah yang baru dibelinya dari hasil menabung, beber peran sang suami yakni Sonny Septian yang tak kalah besar di balik terwujudnya keinginan itu.

WowKeren - Fairuz A. Rafiq tak bisa menyembunyikan kebahagiaan setelah salah satu keinginan terbesarnya terwujud. Senyum istri Sonny Septian ini mengembang usai akhirnya membeli mobil mewah yang diidamkannya. Potret istimewa itu pun terpampang nyata di akun Instagram resmi milik Fairuz saat ini.

Fairuz memajang potretnya saat tersenyum semringah di samping mobil mewah Mercedez Benz berwarna hitam tersebut. Ia juga membagikan video saat berkeliling dengan mobil barunya ini.

Namun yang tak kalah menarik adalah cerita di balik mobil baru Fairuz A. Rafiq ini. Pasalnya ibu tiga anak tersebut mengatakan jika mobil mewah itu dibeli dari hasil menabungnya.

MasyaAllah tabarakAllah,” tulis Fairuz mengawali di Instagram, Kamis (25/8). “Alhamdulillah atas izin Allah dari hasil nabung bisa kebeli ini,” ungkapnya.

Fairuz kemudian menceritakan kisah awal saat dirinya mulai kepincut dengan mobil tersebut. Fairuz kemudian gercep untuk melihat-lihat mobil idamannya ini di sebuah showroom. Benar saja, istri Sonny Septian dibuat langsung jatuh hati dari tampilan luar hingga dalam mobil mewah tersebut.


Fairuz A. Rafiq Semringah Beli Mobil Mewah dari Hasil Nabung, Ungkap Peran Suami Tak Kalah Besar

Instagram/@fairuzarafiq

Berawal dari pengen banget mercy tipe cla dan si cla udah dateng,tiba-tiba pas mau lihat si cla yg udah dateng di showroom,ngelihat si baby C ini yang dari luar sampe dalamnya all new langsung jatuh cintaaaa banget dan terpilih lah si baby C ( panggilan aku ke si baru ini),” cerita Fairuz.

Meski menyebut jika mobil itu dibeli dari hasil menabung, namun Fairuz kemudian membongkar peran sang suami yang tak kalah besarnya. Ia mengatakan jika tabungan yang dimiliki juga bisa terkumpul berkat uang bulanan yang mencukupi dari Sonny Septian. Karena itu Fairuz bersyukur jika uang dari hasil kerjanya sendiri pun bisa terkumpul untuk dibelikan mobil Mercedez Benz hitam tersebut.

Ini semua ga akan kesampean kalau suami @sonnyseptian ga kasih jatah bulanan udah pasti kepake uang buat hari-hari ,tapi karena udah dapet bulanan dari suami akhirnya bisa nabung uang hasil kerja sendiri buat beli ini,” ungkap Fairuz bahagia.

Fairuz menilai jika pembelian mobil baru ini sebagai bentuk self rewards untuknya agar bisa semakin semangat bekerja. Saking senangnya, Fairuz bahkan memiliki nama tersendiri untuk mobil barunya itu. “Ini aku namain self rewards biar semakin semangat kerjanya dan anak-anak juga suka banget sama si baby c ini,” celetuknya mengakhiri.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait