Perdana Muncul, Jake ENHYPEN Sapa Fans usai Diterpa Rumor Tak Sedap
Twitter/ENHYPEN_members
Selebriti

Jake ENHYPEN memberikan kabar terbarunya terkait kondisi terkini melalui platform penggemar setelah dirinya diterpa rumor miring yang memicu kekhawatiran.

WowKeren - Kemunculan Jake ENHYPEN secara perdana setelah terseret rumor miring baru-baru ini terungkap. Idola satu ini secara terbuka membagikan kondisi kesehatannya saat ini usai memicu banyak kekhawatiran.

Dalam unggahan resmi Weverse-nya, Jake memberikan pernyataan baru terkait kondisinya terkini pada pagi hari tanggal 26 Agustus. Ia merasa bersyukur karena menerima banyak cinta dari penggemar saat melakukan kegiatan ENHYPEN di luar sana.

"Saat melakukan kegiatan, aku bertemu banyak Engene (nama fandom ENHYPEN) dan banyak didorong oleh dukungan dan cinta yang kalian kirimkan kepadaku. Aku sangat menghargai kalian semua dan kalian semua sangat berharga sehingga aku ingin menatap mata dan memeluk setiap Engene," tulis Jake di platform penggemar tersebut.

Jake juga membahas betapa berharganya penggemar selalu memberi dukungan kepada Jake setiap saat. Idola satu ini juga menjanjikan akan membalas cinta penggemar dengan penampilan yang maksimal di atas panggung.


"Ada begitu banyak hal di hati ini yang ingin kukatakan kepada kalian sekarang. Tetapi aku akan terus menunjukkan ketulusanku untuk waktu yang lama. Aku selalu bersyukur dan aku mencintai kalian semua banyak-banyak Engene," tutupnya di unggahan yang manis tersebut.

Meski tidak secara spesifik menyinggung tentang rumor miring yang dialaminya belakangan ini, Jake membuat penggemar lega karena kemunculannya. Apalagi, ia menyatakan bahwa dirinya baik-baik saja.

Belakangan ini ENHYPEN sedang mempersiapkan untuk perilisan album penuh Jepang pertamanya yang bertajuk "SADAME". Album "SADAME" sendiri akan berisi 10 lagu termasuk versi Jepang dari lagu "Future Perfect (Pass The MIC)" dan "Blessed-Cursed" yang mana telah populer pada pertengahan 2022 ini.

Tak hanya itu, ENHYPEN sebentar lagi akan menjalankan aktivitas tur dunia mereka pertama yang akan datang. Tur dunia pertama yang bertajuk "MANIFESTO" ini akan dimulai pada bulan September dimulai dari Seoul dan kemudian dilanjutkan di Amerika Serikat dan Jepang. Tentunya, tur dunia ini bertujuan untuk bertemu penggemar.

"Tujuan kami selalu sama dari awal yaitu untuk lebih sering bertemu penggemar kami secara langsung dan menunjukkan kepada penggemar kami apa yang bisa kami lakukan di atas panggung. Sebagai sebuah grup, kami ingin selalu berkembang dalam hal musik dan penampilan. Secara umum kami selalu ingin tumbuh dan menjadi versi terbaik dari diri kami sendiri," ungkap Jake dalam wawancara dengan awak media beberapa bulan yang lalu. Nantikan kabar terbarunya hanya di WowKeren, ya!

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait