Huh Yunjin LE SSERAFIM Curhat Pernah Menyerah Bermimpi Jadi Idol, Kenapa?
Naver
Selebriti

Huh Yunjin mengatakan tidak ingin mendengar apa pun tentang idol dan ingin mengabaikan kontak apa pun dari agensi. Namun muncul firasat bahwa ia harus bergabung LE SSERAFIM.

WowKeren - Huh Yunjin baru-baru ini mengungkap pernah berhenti berharap menjadi idol K-Pop. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, member LE SSERAFIM ini mengaku sempat berhenti menjalani trainee dan kembali ke Amerika Serikat.

Huh Yunjin kemudian mengatakan sudah bersiap kuliah untuk meraih gelar bisnis. Namun setelah diterima di perguruan tinggi sekitar satu setengah tahun, agensi tempatnya berlatih dulu memanggilnya lagi untuk kembali Ke Korea.

"Aku masuk perguruan tinggi tetapi kemudian aku memiliki perasaan campur aduk karena benar-benar ingin bermusik dan tidak bisa menyerah pada musik. Saat itulah aku diberi kesempatan dengan LE SSERAFIM," ungkap Huh Yunjin.

Huh Yunjin melanjutkan, "Agensi menghubungiku (setelah satu setengah tahun). Mereka mengatakan kepadaku, 'Yunjin, kami ingin kamu benar-benar datang'. Kemudian aku seolah mendapat firasat."


"Sebelumnya, aku benar-benar tidak ingin mendengar apa pun tentang idol dan ingin mengabaikan kontak apa pun dari agensi, tetapi kemudian muncul firasat bahwa aku harus menjadi bagian dari LE SSERAFIM," lanjut Huh Yunjin.

Keputusan Huh Yunjin untuk kembali ke Korea pun berbuah manis karena dirinya akhirnya bisa debut sebagai bagian LE SSERAFIM. Fans juga ikut senang karena bisa mendengar suara indah dan bakat cewek kelahiran tahun 2001 tersebut.

"Yunjin-ah, kamu dilahirkan untuk menjadi penyanyi dan selebriti. Kamu melakukannya dengan sangat baik," tulis seorang netizen. "Sungguh keren bagaimana dia kembali dan diterima di perguruan tinggi. Dia dilahirkan untuk menjadi idola," imbuh lainnya.

"Tidak mudah menemukan vokalis utama yang fasih berbahasa Inggris dan memiliki penampilan luar biasa. Aku tidak mengerti mengapa mereka melepaskannya. Dia adalah tipe orang yang akan diburu oleh perusahaan mana pun," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait