Raffi Ahmad Doakan Rayyanza Lekas Sembuh, Sempat Tak Bisa Tidur dan Suhu Tubuhnya Hangat
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Dalam unggahan terbaru di akun Instagram resmi Raffi dan Nagita, tampak Rayyanza Malik Ahmad kurang bersemangat. Raffi mengungkapkan bahwa tubuh Rayyanza agak hangat.

WowKeren - Putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad, kerap menuai perhatian dengan keimutannya. Namun Rayyanza baru-baru mendadak tampak lesu karena kondisi tubuh yang kurang sehat.

Hal ini tampak dari unggahan terbaru di akun Instagram resmi Raffi dan Nagita. Dalam video tersebut, tampak Raffi merekam Rayyanza yang kurang bersemangat. Raffi mengungkapkan bahwa tubuh Rayyanza agak hangat.

"Badannya anget ya? Cepat sembuh ya, oke? Aduh aduh, kasihan mukanya. Dadah papa dulu ya. Cepat sembuh ya. Aduh aduh, enggak bisa tidur ya semalam. Aduh anget ya badannya. Cepat sembuh ya sayang ya," ujar Raffi sambil mengelus-elus Rayyanza.

Dalam caption-nya, Raffi juga berharap agar sang buah hati cepat sembuh. "Lekas sembuh yaaa cipung," tulis Raffi, Jumat (26/8).


Kondisi Rayyanza yang kurang sehat ini membuat banyak warganet merasa khawatir. Mereka berharap agar bayi yang akrab disapa Cipung tersebut dapat segera sembuh.

"Lekas sehat cipung sayang," komentar salah satu warganet. "Aaa gws cipungg gak mau liat Rayanza sakitt," tambah warganet lain.

"Cipung kecapean kerjaaaa …. Get well soon bayikkkk tergemazzz," tulis salah satu warganet. "Sakit tp masih menggemaskan sih abubu cepet sembuh anak gemeees," timpal warganet lain.

Sebelumnya, Nagita sempat mengungkapkan asal muasal Rayyanza dipanggil dengan sebutan Cipung. Nagita menyebut jika dulunya si sulung, Rafathar Malik Ahmad, juga memiliki panggilan sayang.

"Rafathar juga dulu ada panggilannya, Aa Baby. Kalau Cipung tuh pas bayinya (Rayyanza) itu kayak cipung cipung gemes," kata Nagita Slavina dalam video di kanal YouTube Trans7.

Nagita menyebut jika panggilan Cipung ini sempat diprotes oleh sang ibunta, Rieta Amalia. Meski begitu, Nagita sekali lagi menjelaskan kalau Cipung adalah panggilan kesayangannya pada Rayyanza.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru