Jin BTS Mendadak Viral Gara-gara Disebut Mirip Aktor Amerika?
Instagram/jin
Selebriti

Jin BTS menjadi perbincangan di media sosial Twitter baru baru ini. Kehebohan di Twitter itu membahas kemiripan anggota tertua BTS tersebut dengan salah satu aktor asal Amerika Serikat.

WowKeren - Julukan "World Wide Handsome" melekat kuat pada imej member tertua BTS (Bantan Boys), Jin. Ketampanan Jin BTS tampaknya tak hanya sesuai dengan kriteria Korea Selatan, tetapi juga secara internasional.

Ketampanan 'mendunia' Jin BTS tampaknya juga disetujui oleh para netizen. Di mana mereka menyadari ada kemiripan antara fitur visual Jin dengan seorang aktor Amerika Serikat, Wesley Jonathan. Kok bisa?

Hal itu berawal saat ARMY membahas jika Jungkook BTS dan rapper Drake punya "wajah yang sama". Kemudian muncul balasan yang membandingkan senyum Jin dengan akor-pegulat yang juga seorang penggemar berat BTS, John Cena. Namun aktor yang dibahas memiliki kemiripan dengan Jin bukanlah John Cena.

Hingga akhirnya salah satu cuitan ARMY yang lain membahas kemiripan Jin dengan aktor Wesley Jonathan. Tweet itu menyebut bahwa Jin mirip dengan Sweetnes dari "Roll Bounce". Sweetnes merupakan karakter yang diperankan oleh Wesley Jonathan dalam film drama komedi Amerika, "Roll Bounce" yang juga dibintangi oleh Bow Wow dan Nick Cannon.


Jin BTS Mendadak Viral Gara-gara Disebut Mirip Aktor Amerika

Twitter

Tweed dari ARMY itu pun turut menyertakan foto Jin dan Wesley Jonatan berdamingan. Tweet itu kemudian viral hingga mendapat lebih dari 4K Like.

Netizen pun dapat melihatnya. Bukan hanya senyum mereka saja yang mirip, tapi netizen juga melihat kesamaan dalam sejumlah fitur lain. Mulai dari mata, hidung dan lainnya.

"Senyumannya, bentuk wajah, bahkan hidung dan mata mereka juga mulai terlihat sama, tolong, dia seorang pria tampan juga," komentar seorang netizen. "Tunggu, apa?? Omg aku melihatnya!!" tulis yang lain. "Itu senyuman yang sama," pungkas yang lainnya lagi.

Wesley Jonathan juga dikenal dalam perannya sebagai Jamal Grant di serial drama-komedi NBC, "City Guys". Aktor berusia 43 tahun itu juga dikenal dengan perannya sebagai Gary Thorpe di sitkom "What I Like About You".

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait