Jeon Somi 'Dilarang' Siaran Live di Ruang Kerjanya Buntut Tak Sengaja Spoiler Lagu BLACKPINK
Selebriti

Momen ketika Jeon Somi diduga tidak sengaja memberikan spoiler tentang comeback lagu BLACKPINK sempat ramai diperbincangkan sehingga kini ia mendapat aturan khusus dari agensinya.

WowKeren - Momen Jeon Somi yang diduga memberikan spoiler tentang comeback BLACK PINK sempat membuat heboh publik. Hal itu terjadi ketika Jeon Somi tidak sengaja melakukan siaran langsung dan kemudian terdengar suara yang diduga kuat adalah lagu comeback BLACKPINK.

Sebelumnya pada bulan Maret, saat melakukan siaran langsung Instagram di gedung YG Entertainment, Jeon Somi secara tidak sengaja merusak beberapa detik lagu BLACKPINK yang kini diduga kuat merupakan lagu "Pink Venom". Atas kejadian ini, Jeon Somi pun telah mendapatkan "peringatan" ringan tentang ketentuan dirinya saat melakukan siaran langsung.

Jeon Somi tampaknya merasakan hal yang sama karena ia baru-baru ini mengadakan siaran langsung di platform penggemar. Ia bercanda tentang kata-kata "dilarang" melakukan siaran langsung di gedung YG Entertainment.

"Melakukan siaran live Instagram dilarang di ruanganku karena... kalian tahu apa yang terjadi," kata Jeon Somi pasrah. Melihat dari siaran langsungnya, banyak yang menduga jika Jeon Somi sedang berada di sebuah studio khusus untuknya yang jarang dilihat penggemar.


Jeon Somi \'Dilarang\' Siaran Live di Ruang Kerjanya Buntut Tak Sengaja Spoiler Lagu BLACKPINK

Sumber: Koreaboo

Dalam siarannya, Jeon Somi mengadakan siaran langsung lainnya di mana ia membagikan beberapa rekomendasi musik terbarunya kepada para penggemar termasuk "Pink Venom". Ia jelas penggemar BLACKPINK saat bernyanyi bersama penggemar untuk lagu tersebut. Ketika sampai pada bagian Rose yang secara tidak sengaja dispoiler oleh Jeon Somi, dia menanggapi situasinya dengan sedikit lebih serius dan meminta maaf atas kebocoran tersebut.

"Banyak orang yang memotong bagian video ini dan menandai saya. Tolong hentikan! (tertawa) Tolong hentikan, biarkan saja karena lagunya baru saja keluar. Maaf aku salah," kata Jeon Somi kemudian.

Kini, setelah "Pink Venom" telah dirilis, para penggemar memperhatikan bahwa kalimat yang secara tidak sengaja bocor sebelum waktunya itu telah diganti. Seperti awalnya terdengar di siaran langsung Jeon Somi berbunyi, "Tidak, kamu tidak bisa menjatuhkanku." Saat ini diganti dengan lirik lagu "Ini malam, aku bunga dengan racun" dan dinyanyikan oleh Rose.

Meskipun Jeon Somi sangat menyesal dan sekali lagi meminta maaf kepada penggemar, tidak dapat dipungkiri jika mereka lebih bahagia karena itu adalah bukti lebih lanjut mengenai comeback BLACKPINK. Penggemar justru bersyukur atas harapan comeback BLACKPINK yang benar-benar terjadi setelah ada spoiler tidak sengaja dan meyakinkan sang idola untuk tidak perlu meminta maaf.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait