Yoona SNSD Bakal Hadapi Situasi Hidup Dan Mati di Penjara 'Big Mouth'
Naver
TV

Go Mi Ho (Yoona) bakal membuat langkah yang lebih berani dengan melamar pekerjaan di tim medis Rumah Sakit Gucheon, tempat suaminya Park Chang Ho (Lee Jong Suk) dipenjara.

WowKeren - "Big Mouth" bakal menayangkan episode ke-10 pada Sabtu (27/8). Seperti biasa jelang tayang, tim produksi drama populer itu merilis foto adegan yang pastinya akan sayang jika dilewatkan. Foto kali ini melibatkan Go Mi Ho (Yoona SNSD).

Dalam "Big Mouth" episode sebelumnya, upaya Go Mi Ho untuk mengetahui rahasia Rumah Sakit Gucheon berakhir sia-sia. Pasalnya Hyun Joo Hee (Ok Ja Yeon) memerintahkannya untuk mengundurkan diri.

Go Mi Ho tidak punya pilihan selain melakukan apa yang diperintahkan wanita itu. Namun ia membuat langkah yang lebih berani dengan melamar pekerjaan di tim medis Rumah Sakit Gucheon, tempat suaminya Park Chang Ho (Lee Jong Suk) dipenjara.

Dalam foto yang baru dirilis, Go Mi Ho menuju ke Penjara Gucheon sebagai pencari kerja dan bukan pengunjung. Matanya dipenuhi dengan segala macam pikiran dan emosi saat diarahkan oleh petugas penjara.


Yoona SNSD Bakal Hadapi Situasi Hidup Dan Mati di Penjara \'Big Mouth\'

Source: Naver

Go Mi Ho tidak bisa menahan perasaan aneh ketika menyadari bahwa dia semakin dekat dengan Park Chang Ho. Namun situasi hidup dan mati langsung menyelimuti sang perawat cantik padahal baru menginjakkan kaki di dalam penjara.

Pasalnya Tak Kwang Yeon (Yoo Tae Joo), seorang terpidana mati tampak berbaring berdarah di tanah. Go Mi Ho tidak ragu untuk mengambil tindakan darurat, dan Park Yoon Gap (Jung Jae Sung) bereaksi dingin saat melihat wanita itu mencoba menyelamatkan nyawa narapidana.

Secara khusus, epidemi misterius bernama "penyakit hantu" saat ini sedang beredar di Penjara Gucheon. Di tengah gejala aneh yang menghantui para narapidana itu, timbul pertanyaan apakah Tak Kwang Yeon juga terinfeksi penyakit hantu dan rahasia macam apa yang bisa dia temukan di sini.

Sementara itu, "Big Mouth" masih memicu pertanyaan seoal siapa sebenarnya Big Mouse sebenarnya. Sepanjang penayangan, banyak teori penggemar yang memberikan tebakan soal siapa Big Mouse sebenarnya. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru