Ngonten Bareng Anak, Rizky Billar Lagi-lagi Usil ke Baby L Sontak Undang Gelak Tawa
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar tak ada bosannya usili sang putra. Kali ini ia nyaris 'makan' kepala sang anak lantaran menyerupai pentol hingga lakukan hal yang bikin baby L sampai melongo. Seperti apa?

WowKeren - Aktor sekaligus suami dari pedangdut ternama Lesti Andryani alias Lesti Kejora yakni Rizky Billar diketahui kini telah menjadi seorang bapak. Tak lama setelah menikah dengan Lesti, keduanya dikaruniai buah hati pertama mereka yakni Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

Sejak miliki anak, Billar tak jarang bagikan berbagai tingkah menggemaskan sang putra. Baik di akun TikTok maupun Instagram pribadi Billar. Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram pribadinya.

Billar lebih dulu membuat konten di TikTok yang kemudian dibagikan ulang di Instagram. Kali ini Billar nyaris "makan" kepala baby L lantaran menyerupai pentol yang ada di hadapannya. Lalu sound dengan teriakan "salah salah!" terdengar lantang membuat Billar batal "makan" kepala putranya sendiri.

Tak cukup sampai di situ, pada menit selanjutnya Billar kembali usil ke baby L. Botol susu yang seharusnya diminum oleh baby L malah ia "kenyot" lebih dulu membuat sang buah hati sampai melongo.


Konten Billar itupun langsung ramai menuai beragam komentar netter. Seperti bisa diduga banyak dari mereka yang ngakak bukan main dengan tingkah Billar. Di sisi lain, tak sedikit pula netter yang "geram" pada tingkah Billar seraya lemparkan kata-kata kocak.

"Wkwkwkwkwkakakwww Salah Ee Salahh Salaahhh 🤣🤣🤣 Bapaknya Hausss bgt Kayaknya 😂😂😂 Ya Allah Abang Fatih lucu bgt Expresi nyaa," komen Fitri Carlina. "Abang L amat sangat menjiwai perannya😭" celetuk yang lain. "Maa Syaa Alllah❤️❤️❤️ gemesshh banget bayi papap jahil😂" timpal lainnya.

"Hahahaha kok ngakak sih ya ampun," tambah yang lain. "Bang, papap nya kasih kepala ayam aja bang😂" sahut lainnya. "Tenang Fatih aunty bantuin jitak kepala papah mu😂" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait