Citra Kirana Bagikan Video Manis Bareng Suami dan Anak, Endingnya Bikin Meleleh
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana bagikan video manis bareng suami dan anaknya. Bukan di hotel bintang lima atau gelar dinner, mereka justru terlihat asyik hanya dengan bermain-main di kediamannya. Seperti apa?

WowKeren - Rumah tangga Citra Kirana dengan Rezky Aditya sempat dihadapkan masalah pelik. Wanita di masa lalu Rezky datang seraya akui miliki seorang putri dari suami Citra. Beruntungnya, Citra tetap memilih setia berada di samping Rezky.

Kini, keduanya terlihat semakin mesra. Tak jarang Citra bagikan berbagai momen romantis dengan Rezky maupun bersama putra pertamanya yakni Keene Atharrazka Adhitya. Seperti yang terlihat baru-baru ini di salah satu unggahan terbaru Citra.

Citra bagikan video manis bareng suami dan anaknya. Bukan di hotel bintang lima atau gelar acara dinner, keduanya justru terlihat manis hanya dengan bermain-main bersama putranya di dalam kamar.

Rezky tak ada hentinya menciumi Athar sampai putranya perlihatkan ekspresi risi. Lalu di menit-menit akhir, Rezky ganti menciumi Citra dengan begitu mesra seakan enggan untuk melepaskannya. "Masyaallahtabarakallah," tulis Citra Kirana dalam keterangan video.


Melihat momen manis tersebut netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Banyak dari mereka yang ikut bahagia melihat kehangatan keluarga Citra dan Rezky. Doa-doa untuk kelanggengan keluarga mereka pun berhamburan.

"MasyaAllah Tabarakallah bahagia selalu FamilyLove," komen seorang netter. "Masya Allah ..bahagia selalu selamax...Tabarakallah," sahut yang lain. "Semuga diberikan kesihatan diberikan umur panjang diberikan rezeki yang berlimpah berkah buat keluarga love bahagia selalu kalian sampi nene kakek," timpal lainnya.

"Bahagia selalu cikythar,mama love ,papa love dan baby love Atharazka," tambah yang lain. "Masyallah ikut merasakan kebahagiaan mrk bertiga seneng liatnya ❤️...smg SAMAWA sll smpai akhir hayat & sll dilindungi oleh Allah SWT...Aamiin Yra," seloroh lainnya. "Masya Allah atar badannya subur,putih bersih arghhhh gemesssss," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait