Tak Bareng Member BLACKPINK, Jennie Disorot Pulang Hotel Dini Hari
Naver
Selebriti

Dikatakan bahwa Jisoo] dan Rose kembali ke hotel bersama. Lisa tiba di hotel sendirian. Berikutnya Jennie juga dipastikan masuk hotel pada pukul 02:00 dini hari

WowKeren - BLACKPINK saat ini sedang berada di Amerika untuk sejumlah kegiatan menjelang comeback. Keberangkatan Jennie ke New York sempat menuai sorotan karena V BTS yang sedang dirumorkan pacaran dengannya juga berada di sana.

Paparazi setempat belum lama ini mengungkap, "Semua member BLACKPINK kembali ke hotel pada malam hari tetapi Jennie tidak kembali dan keluar sepanjang hari." Penuturan paparazi itu memicu kecurigaan tentang apakah sang idol berkencan dulu.

Dikatakan bahwa Jisoo dan Rose kembali ke hotel bersama. Lisa tiba di hotel sendirian. Berikutnya Jennie juga dipastikan masuk hotel pada pukul 02:00 dini hari waktu setempat, mengakhiri kecurigaan akan kencan rahasia.

Foto-foto yang diduga milik Jennie memasuki gedung hotel pun ikut menyebar di dunia maya. Netizen Korea Selatan cukup merinding dengan perilaku paparazi yang memantau para idol bahkan hingga dini hari.

Tak Bareng Member BLACKPINK, Jennie Pulang Hotel Dini Hari Picu Kecurigaan

Source: Twitter


"Aku merinding mengetahui paparazzi tinggal di sana sampai saat itu," tulis seorang netizen. "Mereka terlalu memperhatikan para idola," imbuh lainnya. "Jika aku adalah Jennie, aku akan merasa sangat lelah," sahut netizen lain. "Berapa lama mereka berada di hotel?" tanya yang lainnya.

Di sisi lain, rumor kencan Jennie dan V pertama kali mencuat ketika foto diduga keduanya berada dalam satu mobil yang berkendara di pulau Jeju. Atas mencuatnya foto pertama itu, baik YG dan HYBE kompak tidak memberikan bantahan.

Potret lain yang diduga milik Jennie dan V belum lama ini beredar. Foto itu memperlihatkan V yang sedang ditata rambutnya dan di belakangnya berdiri sosok wanita memegang ponsel yang diduga adalah Jennie.

Foto ketiga yang juga dituding milik Jennie dan V pun mencuat ke publik. Foto yang diduga diambil di apartemen V itu memperlihatkan Jennie sedang mengambil selfie di samping sang idol ganteng yang tengah sibuk dengan ponsel.

Berkaitan dengan dua foto baru diduga milik Jennie dan V, agensi mereka sama-sama tidak memberikan pernyataan. Banyak yang mengkhawatirkan ponsel Jennie kemungkinan sedang dibobol orang-orang tidak bertanggung jawab.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru