IU Pernah Khawatir Tiket Konsernya Gak Laku Curi Perhatian
Naver
Selebriti

Konser IU bertajuk 'The Golden Hour: Under The Orange Sun' akan digelar selama 2 hari mulai 16-17 September mendatang. Ini menjadi konser pertama IU setelah 3 tahun.

WowKeren - IU dalam waktu dekat bakal menggelar konser solo di Jamsil Olympic Stadium. Tiket konser bintang drama "Hotel Del Luna" itu langsung terjual ludes hanya dalam waktu beberapa jam saja sejak pertama kali dibuka.

Namun tahukah kalian jika IU dulunya pernah ketakutan tiket konsernya gak akan laku terjual. Sebuah artikel di forum online baru-baru ini membuat judul, "IU dulu sangat khawatir karena masih banyak kursi di konsernya yang tidak bisa terjual."

Artikel itu berisi pesan yang dituliskan IU di fancafe-nya pada masa lalu. "Konser, aku bahkan tidak berani memikirkannya. Jika ingin mengadakan konser dengan lagu pembuka 'Marshmallow', lagu kedua 'Hey', lagu ketiga 'BOO', lagu keempat 'Nagging' dan lagu penutup 'Lost Child', aku harus memilikinya di setidaknya 20 lagu lagi. Tapi kalaupun aku mengundang tamu dan menambahkan semua lagu pop dan OST, itu masih belum cukup (untuk menggelar konser)," tulis IU.

Pada momen lainnya ketika menjadi bintang tamu "Happy Together" KBS, IU pernah mengutarakan rasa gugupnya menjelang konsernya pada 2012 lalu. "Sulit untuk menjual semua tiket. Aku khawatir karena masih banyak kursi yang belum dipesan," ujarnya.


Curhatan IU Khawatir Tiket Konsernya Gak Laku Curi Perhatian

Source: Naver

Curhatan lawas IU ini langsung ramai mengundang komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang mengungkap rasa bangga akan prestasi IU yang bakal menjadi penyanyi wanita Korea pertama yang menggelar konser di Stadion Utama Jamsil.

"Dia mendapatkan lebih dari 400 ribu penggemar setelah 10 tahun," tulis seorang netizen. "Aku seharusnya pergi ke konsernya sejak saat itu," imbuh lainnya. "Aku tidak bisa pergi ke konsernya karena tidak di Korea," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, konser IU bertajuk "The Golden Hour: Under The Orange Sun" bakal digelar selama 2 hari mulai 16-17 September mendatang. Ini menjadi konser pertama sang penyanyi setelah 3 tahun berlalu.

Sementara itu, IU juga belum lama ini mendapatkan tawaran membintangi drama kerja sama sutradara Kim Won Seok yang menggarap "My Mister" dan penulis naskah Im Sang Choon dari "Fight My Way" dan "When the Camellia Blooms". Sang aktris kini masih dalam tahap mempertimbangkan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait