Kenalkan Pacar Baru, Brisia Jodie Ngaku Dekati Duluan Pakai Modus Ini
Instagram/brisiajodie96
Selebriti

Brisia Jodie mengungkapkan bahwa dirinya telah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria bernama Nio selama tiga bulan terakhir. Nio sendiri rupanya bukan seorang public figure seperti Brisia Jodie.

WowKeren - Penyanyi cantik Brisia Jodie akhirnya go public dengan kekasih barunya. Brisia Jodie mengungkapkan bahwa dirinya telah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria bernama Nio selama tiga bulan terakhir.

Nio sendiri rupanya bukan seorang public figure seperti Brisia Jodie. Hal ini lah yang menjadi salah satu alasan Brisia Jodie percaya pada Nio.

"Aku sekarang udah benar-benar percaya. Ya udah. Kalau dulu itu kayak masih ada curiganya gitu. Plus (pacar) sekarang kan bukan public figure," beber Brisia Jodie. "Kalau kemarin kan public figure terus, kayak dikit-dikit deg-degan kalau dia proyek sama siapa, proyek sama siapa. Kan sering cinlok."

Lebih lanjut, Brisia Jodie mengungkapkan bahwa pacarnya sekarang merupakan sosok dengan kehidupan yang private. Oleh sebab itu, ia pun tak merasa terlalu khawatir.

"Kalau sekarang enggak terlalu worry karena dia benar-benar hidupnya private banget. Sosmed juga enggak main," bebernya.


Nio yang turut hadir dalam kesempatan yang sama lantas mengungkapkan alasannya menambatkan hati pada Brisia Jodie. Pria tersebut memuji Brisia Jodie memiliki kepribadian yang rendah hati alias humble.

"Karena humble banget sih orangnya. Humble banget, baik, perhatian, terus cantik ya pasti," jelas Nio.

Tak disangka-sangka, Brisia Jodie rupanya lebih dulu mendekati Nio di masa awal PDKT. Brisia Jodie lantas mengungkapkan modus yang digunakannya untuk mendekati Nio.

"Bening gitu dari jauh, aku kejar ke kamar mandi," tutur wanita berusia 26 tahun tersebut. "Aku benar-benar pura-pura cuci tangan gitu."

Brisia Jodie lantas bertanya kepada Nio apakah ia sadar kala itu tengah dimodusin. "Kamu tahu enggak kalau aku pura-pura?" tanya Brisia Jodie.

Nio pun mengaku sudah mengetahui modus Brisia Jodie tersebut sejak awal. "Tahu lah, karena aku lama kan (di kamar mandi), dia (Brisia Jodie) di luar masih cuci tangan," jawabnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait