MTV VMA 2022: BLACKPINK Anti-Lipsync Bawakan 'Pink Venom', Buktikan Pakai Cara Keren Ini
Musik

BLACKPINK menunjukkan penampilan memukau dengan membawakan 'Pink Venom' di panggung MTV Video Music Awards 2022, memastikan tak lipsync dengan cara keren ini.

WowKeren - BLACK PINK memberikan penampilan memukau mereka di panggung MTV Video Music Awards 2022 atau VMA. Ini diketahui menjadi penampilan perdana BLACKPINK di acara penghargaan musik bergengsi tersebut.

Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa sendiri telah menjadi sorotan sejak kedatangan mereka di karpet merah VMA 2022. Keempat anggota BLACKPINK tampil menawan dalam gaya masing-masing dengan balutan outfit hitam.

Tidak hanya menjadi pusat perhatian karena penampilan di karpet merah, BLACKPINK juga sukses memukau kala membawakan "Pink Venom". Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa tampil dengan outfit hitam diberikan detail merah muda di penampilan perdana mereka di panggung VMA.

BLACKPINK menunjukkan kualitas mereka dengan tampil tanpa lipsync. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan jelas karena terdengar suara dobel dari mikrofon anggota serta audio musik.


Jennie dan Lisa juga beberapa kali menghentikan rap mereka untuk menarik napas. Selain itu, keduanya juga melakukan beberapa adlibs atau improvisasi di bagian rap dengan nada berbeda dibandingkan versi rekaman.

Pada awal bagian Lisa, ia juga terlihat memiliki kendala dengan mikrofon yang membuat suaranya tidak begitu terdengar. Suara kala Lisa membenarkan rambut yang tersangkut di mikrofon miliknya juga terdengar sangat jelas.

Lisa juga terus melakukan adlibs di bagian chorus "Pink Venom". Ia berseru di tengah chorus yang dibawakan Jennie. Rose dan Jisoo juga menunjukkan bahwa mereka menyanyi secara langsung dengan suara napas mereka yang terdengar jelas kala menyanyi.

Pada bagian klimaks lagu "Pink Venom" kala Lisa mengungkapkan lirik "let's bring the pain like", Jennie juga memberikan adlibs yang memastikan mikrofon BLACKPINK menyala. Jennie berseru "let's go" sebelum bagian dance break "Pink Venom".

Sementara itu, BLACKPINK sendiri juga telah membawa pulang 1 piala di VMA tahun ini. BLACKPINK memenangkan kategori Best Metaverse Performance untuk lagu "Ready for Love" yang merupakan kerja sama dengan game online ternama, PUBG.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait