Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook Diharapkan Bakal Ciuman di 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Cuplikan episode baru memperlihatkan member 'Running Man' mencoba pengalaman horor dengan memasuki rumah hantu. Mereka diminta menemukan sebuah buku misterius dan koin kuningan.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (28/8). Dalam episode ini, love line antara Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook kembali menjadi bahan candaan para member program populer SBS tersebut.

Cuplikan episode ke-618 itu memperlihatkan para member "Running Man" yang mencoba pengalaman horor dengan memasuki rumah hantu. Mereka diminta untuk menemukan sebuah buku misterius dan koin kuningan.

Yoo Jae Seok dan Jeon So Min tampak menuju ke kamar hantu sedangkan Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook masuk ke rumah adat. Jeon So Min berkata kepada Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo, "Ayo pergi bersama. Aku tidak ingin pergi dengan seorang pengecut."

Yoo Jae Seok dan Jeon So Min tampak khawatir ketika mereka mendengar VJ tidak akan pergi bersama mereka. Dari pintu masuk, keduanya sudah mendengar suara aneh sehingga mereka keluar lagi.

Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook Diharapkan Bakal Ciuman di \'Running Man\'

Source: Naver


Yoo Jae Seok meraih lengan seorang juru kamera dan berkata, "Ayo pergi bersama". Yoo Jae Seok dan Jeon So Min bahkan belum memasuki ruangan hantu, member lainnya menggerutu, "Apakah mereka akan merekam siaran ini sepanjang hari? Tolong atur waktu untuk mereka".

Namun mereka segera berubah pikiran setelah mengetahui bahwa Yoo Jae Seok dan Jeon So Min tidak ditemani oleh VJ. "Kalau begitu, mereka tidak bisa masuk ke sana. Kalian harus memahami situasi mereka," ungkap para member.

Haha kemudian mengharapkan adegan romantis akan tercipta antara Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook di rumah hantu itu. "Aku berharap mereka menjadi takut kemudian mencium satu sama lain dalam keheranan," ungkap Haha yang mengundang tawa.

Yang Se Chan menambahkan, "Ada konteksnya. Itu karena mereka takut." Mereka tertawa dan berpura-pura seolah akan berciuman sesuai bayangan mereka terhadap situasi Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook di rumah hantu itu.

Namun bertentangan dengan keinginan mereka, Song Ji Hyo tampak melarikan diri meninggalkan Kim Jong Kook ketika melihat penampakan hantu. Song Ji Hyo membuat member lain tertawa terbahak-bahak saat dia tiba-tiba mengutuk. Ji Suk Jin berkomentar, "Kepribadian sejati Ji Hyo akhirnya muncul." Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait