Jung So Min Bunuh Diri Usai Kematian Lee Jae Wook, Ending 'Alchemy Of Souls' Banjir Kritikan
tvN
TV

'Alchemy Of Souls 2' dijadwalkan tayang kisaran Desember mendatang. Media memberitakan posisi Jung So Min sebagai pemeran utama wanita akan digantikan oleh Go Yoon Jung.

WowKeren - "Alchemy Of Souls" menayangkan episode terakhir pada Minggu (28/8). Dalam episode ke-20 drama tvN ini, penonton diperlihatkan akhir mengenaskan yang harus dihadapi Jang Uk (Lee Jae Wook) dan Mu Deok (Jung So Min).

Dalam episode terakhir "Alchemy Of Souls", Mu Deok yang didalamnya terhadap jiwa pemindah jiwa Nak Su (Go Yoon Jung) mendadak dikendalikan oleh Jin Mu (Jo Jae Yun). Dalam kondisi tidak sadar, ia membunuh Jin Woo Tak (Joo Suk Tae).

Kematian Jin Woo Tak membuat semua orang mengejar Mu Deok. Hingga pada akhirnya Jang Uk muncul berusaha menyelamatkan wanita itu. Namun Mu Deok justru menghunuskan pedangnya pada Jang Uk.

Melihat Jang Uk dalam kondisi sekarat, Mu Deok pun tersadar dan ia akhirnya pergi ke jurang makam para pemindah jiwa. Orang-orang memutuskan membakar Jang Uk karena mengira pria itu sudah meninggal.

Jung So Min Bunuh Diri Usai Kematian Lee Jae Wook, \'Alchemy Of Souls\' Banjir Kritikan

Source: Naver


Mu Deok pun akhirnya bunuh diri dengan menjatuhkan dirinya ke jurang itu. Namun yang tidak disangka-sangka, tubuh Jang Uk yang tadinya dikira sudah meninggal bangkit kembali. Mu Deok pun terlihat diselamatkan dua orang yang tidak diketahui identitasnya.

Episode terakhir "Alchemy Of Souls" ini ramai menuai komentar dari fans Indonesia yang banyak memberikan kritikan. Fans mengatakan bahwa terlalu banyak plot hole (alur tidak konsisten) di sana untuk memaksakan penayangan season 2.

"Izzzz terlalu maksa 2 season sih jadinya ending nya blangsak kayak gini.. bnyak banget plot hole nya. Jang Gang tiba2 metong, BuYeon gak balik2, Puan Jin gak sadar2, hadeeeehhh... Grasak grusuk banget endingnya. Padahal awal cerita udh bagus banget.

Saking keselnya gak menantikan season 2, gak punya bayangan ceritanya nanti jd gmn suka2 tipien aja lah. Upss... Nnti pasti ada netijen yg bilang udah sih nikmatin aja namanya jg drama ," tulis seorang fans.

"TVN memang kagak ada akhlaaaaaaaak," sambung yang lain. "Jujur kurang suka sama ending nya, apa lgi udh liat spoiler season 2 nya yang bener" langsung ganti pemeran utama nya, kek feel nya bakal ngurang bnget sii.," imbuh yang lain.

Sementara itu, "Alchemy Of Souls 2" dijadwalkan tayang kisaran Desember mendatang. Laporan media mengatakan bahwa posisi Jung So Min sebagai pemeran utama wanita akan digantikan oleh Go Yoon Jung. Namun tim produksi tidak bisa mengonfirmasi karena bisa menjadi spoiler pada episode yang belum ditayangkan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait