8 Potret Rizky Billar Momong Baby L, Suka Usil Hingga Picu Gelak Tawa
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Menikmati kehidupan sebagai seorang ayah, Rizky Billar erap mengunggah momen momong baby L. Menariknya, suami Lesty Kejora ini sering mengunggah momen yang memicu gelak tawa karena aksi usil nan jahilnya ketika momong sang putra. Seperti apa?

WowKeren - Rizky Billar menggelar acara pernikahan dengan Lesty Kejora alias Lesti Andryani sejak Agustus 2021. Rumah tangga keduanya adem ayem dan kini dikaruniai anak pertama yang diberi nama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Billar sempat mengungkap makna mendalam dari nama yang diberikannya kepada sang putra tampan. Muhammad diambil dari kata pertama dari nama Billar, yang juga nama dari Rasul yang dimuliakan Allah, tokoh yang menjadi contoh atau role model serta tauladan dalam kehidupan Billar dan juga banyak orang.


Leslar adalah perpaduan nama Lesty dan Billar. Al-Fatih diambil dari nama penakluk kota Konstantinopel di zaman Ustmaniyah, Muhammad Al-Fatih. Sementara Billar adalah nama warisan dari sang ayah. Putra pertama Billar dan Lesty ini juga akrab disapa dengan sebutan baby L.

Menikmati kehidupan sebagai orang tua, Lesty dan Billar kerap mengunggah momen kebersamaan dengan sang putra. Menariknya, Billar sering mengunggah momen yang memicu gelak tawa karena aksi usil nan jahilnya ketika momong baby L. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Konten Makan Pentol


Konten Makan Pentol
Instagram/rizkybillar

Lewat unggahan ini Billar kembali melancarkan aksi usilnya ke baby L. Kali ini Billar nyaris "makan" kepala baby L lantaran menyerupai pentol yang ada di hadapannya. Lalu sound dengan teriakan "salah salah!" terdengar lantang membuat Billar batal "makan" kepala putranya sendiri. Konten tersebut memang belakangan ini viral di TikTok.

2. Ayah dan Anak Yang Sehati


Ayah dan Anak Yang Sehati
Instagram/rizkybillar

Definisi sehati, saat Billar menangis maka baby L juga ikut mewek. Hal tersebut dibuktikan oleh Billar lewat unggahan di atas di mana ia berpura-pura menangis dan kemudian di susul tangisan kencang bbay L. Billar menyebut baby L adalah anak yang paling mengerti ayahnya lantaran saat sedih ia bisa merasakan.

3. Rebutan Botol Susu


Rebutan Botol Susu
Instagram/rizkybillar

Tak hanya pas makan pentol , Billar juga membuat konten "salah" yang seupa ketika membuat sebotol susu. Alih-alih memberikannya kepada sang putra, ia justru meminumnya sendiri. Sound "salah he salah" terdengar kemudian. Sementara itu baby L nurut banget ikutan ngonten bareng ayahnya.

4. 'Balonku Ada Lima' Yang Tak Menemukan Akhir


'Balonku Ada Lima' Yang Tak Menemukan Akhir
Instagram/rizkybillar

Gak hanya Billar, Lesty ternyata juga kocak banget. Pada momen di atas, Billar tengah menenangkan sang putra yang menangis dengan menyanyikan lagu "Balonku Ada Lima". Namun lagu tersebut tak selesai lantaran liriknya terus dinyanyikan berulang oleh Billar. Sementara Lesty berulang-berulang mengucapkan "dor" mengiringi nyanyian suaminya yang tak menemukan akhir. Keluarga ini sukses memicu gelak tawa dari warganet.

5. 'I love You in Every Universe'


'I love You in Every Universe'
Instagram/rizkybillar

Pasangan ini kerap menunjukkan sisi romantisnya yang mana membuat penggemar makin baper. Pada momen di atas, Billar mengajak Lesty dan baby L untuk ke Singapura. Mereka bertiga kemudian mengabadikan momen di destinasi ikonik yakni, Studio Universe. Billar kemudian mengunggah foto keluarga kecil mereka dengan keterangan yang mengutip kata-kata Dr. Strange "I love you in every Universe". Sweet banget!

6. Tumbuh Makin Tampan Seperti Sang Ayah


Tumbuh Makin Tampan Seperti Sang Ayah
Instagram/rizkybillar

Ada-ada saja kelakuan Billar yang memicu gelak tawa. Terutama baby L jug yang mrutu abis dengan aksi sinaga ayah. Seperti pada momen di atas, Billar mengangkat baby L dan menyandingkan dengan foto saat bayi. Dalam keterangannya, Billar memuji putranya yang makin tampan seperti dirinya. "Masyaallah nak.. kamu itu kaya papa banget sih,makin berumur makin cakep 😬🫢😂. Sorry ya bukan kepedean,ini nyokap gua lho yang bilang ! 😒," ungkap Billar.

7. Like Father Like Son


<i>Like Father Like Son</i>
Instagram/rizkybillar

Billar mengunggah momen bersama baby L yang kece abis. Billar menggunakan singlet hitam dipadu dengan celana sobek-sobek alias ripped jeans. Sementara baby L cute sekaligus keren dalam balutan baju bayinya. Keduanya sama-sama mengenakan kacamata hitam dan berpose. Like father like son abis!

8. Momen Gemas Saat Healing


Momen Gemas Saat Healing
Instagram/rizkybillar

Baby L dan Billar kompak mengenakan baju kuning-kuning yang menggemaskan. Tampak keduanya berada di luar rumah dan tengah healing menilik dari keterangan yang ditulisnya. Merela berdua tampak manis dan senyum Billar ketika momong baby L begitu menyentuh.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait