Puput Nastiti Istri Ahok Berwajah Cantik Mirip BCL, Pesan Haru di Ultah Sang Putri Terkuak
Instagram/harrytjahajapurnama
Selebriti

Sosok Puput Nastiti Devi istri dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mencuri perhatian terkait kecantikannya. Tak sekedar wajah cantik, sifat keibuan Puput juga memicu reaksi kagum.

WowKeren - Sosok Puput Nastiti Devi mendadak mencuri perhatian. Istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok itu dipuji karena memilikiwajah cantik mirip Bunga Citra Lestari.

Pesona kecantikan Puput ini terkuak saat ia dan Ahok merayakan ulang tahun pertama anak kedua mereka, Sarah. Dalam foto, Puput dan Ahok kompak memakai baju abu-abu. Puput tersenyum bahagia saat Ahok menggendong Sarah.

Tak cuma itu, Puput juga mengungkap pesan spesial di ulang tahun Sarah. "Selamat Ulang Tahun yg Pertama “Sarah Eliana Purnama” ❤️Tumbuhlah menjadi anak yang takut akan Tuhan😇 dan KiraNya Tuhan Yesus selalu memberkati hidupmu dengan sehat, panjang umur, sukses dan bahagia selalu❤️ Selalu ada sukacita dan damai sejahtera di dalam hidupnya God Bless You! Amin❤️Love Ayah, Bunda & koko Yosafat," demikian pesan Puput pada 27 Agustus atau sehari setelah tanggal ulang tahun Sarah 26 Agustus.

Di foto lainnya, tampak pula sosok Yosafat yang beranjak besar. Bocah kecil nan tampan itu tampak bahagia saat foto bersama Ahok, Puput dan sang adik, Sarah. "Hai anakku, peliharalah perintah ayahmu, dan janganlah menyia-nyiakan ajaran ibumu.” Amsal 6:20 😇❤️," demikian keterangan di foto tersebut.


Potret harmonis Ahok, Puput dan kedua anak mereka ini tak urung memicu reaksi kagum. Ahok dan Puput didoakan selalu rukun dan bahagia.

"Beautiful family," kata netter. "Cantik banget Mbak Puput😍😍❤️❤️," ujar yang lainnya. "Ayatnya dalem :) amin ! Peluk, kurus bangett cantik dan aku baru pertama kali dateng pagi2 kesana , dan seisi rmh semua sedang baca alkitab dan berdoa saat teduh. Terharu banget :( teduh banget suasananyaaaa ❤️," kata salah satu kenalan Puput, Victoria.

Sebelumnya, Ahok dan Puput merayakan ulang tahun Sarah sang buah hati. Gadis kecil berwajah imut itu terlihat cantik menawan mengenakan dress pink ala princess. Kerabat Ahok, Harry dan Fifi Lety juga ikut hadir di perayaan tersebut.

"Happy Birthday 🎂 Sarah keponakan no.8 😇🤗 Panjang Umur & Sehat Selalu @nanariwayatie @fifiletytjahajapurnama @basukibtp," tulis Harry. "She is super adorable ❤️Happy blessed 1st birthday princess Sarah ❤️ JBu always ❤️," kata Fifi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru