Caption Dinilai Aneh, 2 Post V BTS Tahun Lalu Diduga Pamer Pacari Jennie BLACKPINK
Instagram/bts.bighitofficial
Selebriti

V BTS diduga telah terang-terangan menunjukkan bahwa ia memang menjalin hubungan dengan Jennie BLACKPINK melalui unggahan di media sosial sejak tahun lalu.

WowKeren - Kebenaran dari isu bahwa V Bangtan Boys dan Jennie BLACK PINK menjalin hubungan asmara memang menjadi tanda tanya besar penggemar bahkan media. Kedua agensi memutuskan untuk tidak memberikan konfirmasi jelas terkait rumor keduanya berpacaran.

Belakangan ini, hubungan asmara V dan Jennie semakin dikuatkan dengan sederet potret kencan diduga keduanya tersebar di media sosial. Pada bukti kencan ke-4 yang muncul hari ini, Senin (29/8), YG Entertainment sendiri lagi-lagi menolak untuk memberikan klarifikasi apa pun.

Baru-baru ini, Knetz pun ramai membahas mengenai 2 unggahan lama V di media sosial yang dinilai aneh saat ini di komunitas daring. V disebut-sebut telah menunjukkan terang-terangan bahwa ia memang menjalin hubungan asmara dengan Jennie sejak paruh kedua tahun lalu.

Unggahan pertama V yang disorot dari akun Twitter resmi anggota BTS pada Oktober tahun lalu. Kala itu, anggota BTS diketahui masih belum membuka akun Instagram pribadinya.

Unggahan V BTS mengisyaratkan kencani Jennie BLACKPINK

Sumber: Pann Nate


V memamerkan 2 lukisan wajah dengan dasar berwarna hitam dan putih karyanya. Kala itu V menuliskan "Girls & Man" menggunakan Hangul. Kala potret ini diunggah, penggemar tidak merasakan kejanggalan sampai akhirnya rumor mengencani anggota BLACKPINK terkuak.

Unggahan kedua V yang dinilai aneh dibagikan melalui akun Instagram pribadinya tahun lalu. Unggahan tersebut lagi-lagi adalah lukisan buatan idol tampan kelahiran tahun 1995 ini.

V menunjukkan lukisan wajah lain yang ia buat sendiri. V menambahkan tulisan "you make me wanna be a better man" di bawah lukisan tersebut. Ini berartikan "kamu membuatku ingin menjadi pria yang lebih baik".

Ungkapan manis V ini juga dinilai tiba-tiba aneh setelah hebohnya sederet potret "kencan" dengan Jennie tersebar belakangan ini. Unggahan V tersebut dinilai ditujukan untuk Jennie.

Beberapa hari sebelum unggahan V dibagikan, ia juga menghebohkan karena aksiden tak sengaja mengikuti akun Instagram Jennie. Kala rumor kencan terkuak, banyak yang percaya bahwa hal tersebut adalah salah satu kode. Selain itu, V dan Jennie juga diduga sempat lovestagram karena memamerkan momen di lokasi sama.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait