Adipati Dolken Pamer Foto Romantis, Panggilan Baru dari Canti Tachril Bikin Salfok
Instagram/cantitachril
Selebriti

Adipati Dolken bagikan dua buah foto baru dengan Canti Tachril salah satunya saat berpose romantis, panggilan baru dari sang istri ini terkuak sukses bikin gemas maksimal.

WowKeren - Adipati Dolken merupakan salah satu artis yang terbilang tak begitu aktif membagikan postigan di media sosial, khususnya melalui akun Instagram terverifikasi miliknya. Aktor yang akrab disapa Dodot ini memang jarang membagikan potret dirinya sendiri. Ia lebih sering mengunggah foto di beberapa momen istimewa maupun yang berkaitan dengan pekerjaannya di dunia hiburan.

Namun kali ini ada foto terbaru Adipati Dolken yang tentu langsung diserbu para fans. Pasalnya foto itu diambilnya bersama sang istri tercinta yakni Canti Tachril.

Adipati Dolken memajang foto saat dirinya terlihat mengenakan outfit senada dengan Canti. Adipati Dolken mengenakan kemeja batik berwarna peach yang senada dengan warna dress sang istri.

Adipati Dolken langsung membagikan dua foto sekaligus bersama istri kepada followersnya di Instagram. Pertama, ia memajang foto saat berpose romantis saling menyenderkan kepala dengan Candti Tachril. Sementara satu foto lain adalah saat keduanya mengabadikan mirror selfie dengan pose tangan Canti menggandeng Adipati Dolken.


Sayangnya Adipati Dolken tak banyak berkata-kata untuk unggahannya kali ini. Ia terlihat hanya memposting kedua foto tersebut tanpa menambahkan caption apapun.

Meski begitu sudah banyak rekan artis yang memberikan reaksi mereka di kolom komentar. Sebut saja seperti Ganindra Bimo yang memuji Dodot bak adik kesayangannya. Sementara itu artis lain seperti Enzy Storia fokus pada baby bump Canti yang saat ini tengah hamil calon anak pertamanya. Enzy pun dengan bahagia memberikan selamat untuk pasangan ini.

Di sisi lain komentar Canti Tachril untuk unggahan sang suami tak kalah bikin salfok. Pasalnya ia menuliskan ucapan selamat juga panggilan baru untuk Adipati Dolken yakni ayah mengingat tak lama lagi mereka akan segera dikaruniai anak pertama. “Congrats ayah,” ujar Canti Tachril.

Terang saja komentar tersebut membuat netter lain salfok. Mereka kepalang gemas melihat keromantisan Canti Tachril dan Adipati Dolken jelang menjadi orangtua baru ini.

@cantitachril gemecc,” seru @intan******. “@cantitachril aaaa congrats kak cantiiii, semoga lancarr,” sedang doa akun @anggi*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait