Amarah Meluap, Nora Alexandra Kecewa Jerinx SID Berulah Lagi Bahas Konspirasi Covid-19
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra mengungkapkan unek-uneknya usai mengetahui sang suami, Jerinx SID masih saja menyinggung soal konspirasi Covid-19. Selain kecewa, Nora juga marah dengan para pendukung Jerinx.

WowKeren - Nora Alexandra agaknya sudah kehilangan kesabaran saat melihat sang suami Jerinx SID masih saja melakukan hal yang membahayakan dirinya sendiri. Padahal, baru saja suaminya itu bebas bersyarat dari penjara atas kasus pengancaman yang dilaporkan pegiat media sosial Adam Deni.

Melalui Instagram Story, Nora meluapkan unek-uneknya. Diduga Jerinx masih getol membahas perihal konspirasi Covid-19.

"Kalian gak akan pernah paham kenapa aku semarah ini kan? Aku udah 2x ditinggal ke penjara, aku sangat was2 dan sangat wanti2 suami agar landy dulu? Cukup nyimak berita yg sedang ramai diperbincangkan tanpa ikut berkomentar," tulis Nora Alexandra pada postingannya, Minggu (28/8).

Nora menerangkan bahwa dirinya tidak pernah bermaksud untuk membatasi Jerinx dalam mengungkapkan pendapatnya. Namun untuk saat ini, ia hanya meminta suaminya itu untuk berhati-hati karena tak ingin Jerinz dipenjara lagi akibat pernyataan kontroversialnya.

"Bukan membatasi dia untuk bersuara, tapi suamiku bebas masih bersyarat. Yang menjamin adalah aku, istrinya. Wajar nggak sih istri takut suaminya ada masalah lagi dan ketakutan ditinggal lagi?" sambungnya.


Amarah Meluap, Nora Alexandra Kecewa Jerinx SID Berulah Lagi Bahas Konspirasi Covid-19

Instagram Story

Jika sampai hal yang ditakutkannya terjadi lagi, Nora Alexandra menegaskan tidak ingin pasang badan lagi membela Jerinx SID. Nora pun heran karena lagi-lagi ia yang justru menjadi sasaran kemarahan netizen karena bersikap tegas pada suaminya.

"Intinya aku mau dia nggak ada masalah lagi. Apakah itu salah? Lebay? Berlebihan?" tutur Nora lagi. "Apakah kalian sadar? Ketika dia ada masalah sebelumnya, lalu kalian membabi buta membully saya? Nora bukan istri yang baik, Nora nggak jaga suami, Nora nggak tegas dengan suami, apakah kalian lupa kalau tugas suami juga harus menjaga istri?"

Di unggahan lain, Nora menegaskan bahwa ia sama sekali tidak ada niatan ingin mencari pamor dari permasalahan yang menyeret suaminya. Ia hanya ingin keduanya saling menghargai dan menjaga satu sama lain.

Sebelumnya, Nora Alexandra memergoki Jerinx SID berkomentar soal kasus Ferdy Sambo di Instagram. Namun di tulisan yang sama, Jerinx kembali menyinggung konspirasi Covid-19.

"Kasus FS yang libatkan dana triliunan saja konspirasinya sangat tebal, nggak main-main. Apalagi kasus kropid yang berskala global dan libatkan dana jauh di atasnya. Masih nggak percaya ada konsep ras mahabesar di balik kropid?" ungkap penabuh drum band Superman Is Dead itu.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait