Gracia Indri Akhirnya Hamil Pertama, Gisela Cindy Pamer Reaksi Bak Sister Goals
Instagram/giselacindy12
Selebriti

Gracia Indri mengungkap rasa bahagia atas kehamilan pertamanya. Sebagai adik, Gisela Cindy, juga mengungkap reaksi tak kalah antusias sembari memamerkan foto kehamilan Gracia.

WowKeren - Gracia Indri baru-baru ini resmi mengumumkan penuh perhatian. Istri dari Jeffrey Slijpen itu sudah memasuki usia kandungan 7 bulan.

"YES .. I'M PREGNANT ๐Ÿคฐ..Ini kabar bahagia yang aku dan suami mau share ke kalian. Buat yang dari kemaren komen "kok keliatannya begini begitu dll" Ini jawaban nya, Iya aku dikasih kepercayaan Tuhan untuk hamil anak pertama kami dan Puji Tuhan sudah mau memasuki usia 7bulan๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š," katanya sambil pamer hasil USG.

Gracia memohon doa agar semua dilancarkan. Ia juga mendoakan bagi kaum perempuan yang sedang berjuang mendapatkan momongan.

Instagram

Reaksi Gisela Atas Kehamilan Gracia

Kabar gembira ini disambut antusias oleh sang adik, Gisela Cindy. Lewat Instagram Story, Gisela mengucap selamat dan pamer foto bahagia Gracia bersama Jeffrey. "Congratulations," ujar Gisela.

Disaat bersamaan, Gisela juga meraih dukungan dari sang kakak. Meski sedang hamil, Gracia tetap penuh perhatian pada Gisela.


Instagram

Pujian Gracia Buat Gisela

Terbukti, Gracia sempat berkunjung di akun Instagram Gisela. Awalnya, Gisela pamer foto cantik dirinya. Gracia lantas memberikan pujian buat sang adik.

"Pardon my big smile, just enjoying the life โ˜บ๏ธ#vsco #vscam #tbt #throwback," kata Gisela. "Cantik amat๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," ujar Gracia. "Hehehe makasih," kata Gisela.

Sebelumnya, Gracia kerap mengungkap rasa bangga pada Gisela. Meninggalkan Indonesia, Gisela saat ini tinggal mandiri di luar negeri.

"Dia bisa beasiswa, dapat part time di coffee shop, dan segala macam untuk menghidupi dirinya sendiri. Menurut saya, itu luar biasa," kata Gracia. "Aku bilang sama dia waktu dia mau ke luar negeri, 'Saya bukan anak orang kaya yang ngedip aja keluarin duit. So, kamu harus cari bagaimana caranya supaya kamu bisa hidup di sana'."

Terbukti, Gisela tak mengandalkan sang kakak hingga Gracia makin bangga. "Sedikit pun dia tidak pernah minta di transfer dari aku. Aku, sih, cukup bangga, karena secara pribadi dia sudah bisa mencari uang sendiri," kata eks istri David Albert itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait