Afgan Pamer Momen Nyanyi Bareng B.I di Panggung, Sukses Bikin 'Nangis'
Instagram/afgan__
Selebriti

Afgan belum lama ini membagikan momen langka bersama penyanyi asal Korea Selatan, Hanbin alias B.I. Sontak saja, momen itu langsung mendapat tanggapan dari netizen.

WowKeren - Afgan belum lama ini membagikan momen langka di akun Instagram pribadi. Momen langka itu adalah Afgan sedang bernyanyi di atas panggung bersama penyanyi asal Korea Selatan, Hanbin atau yang akrab disapa B.I.

Sebagai informasi, Afgan dan B.I duet di panggung KV Fest 2022. Acara tersebut telah berlangsung di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu (28/8) kemarin.

Dalam kesempatan itu, Afgan dan B.I berkolaborasi lewat lagu "Lost At Sea". Keinginan keduanya untuk bisa berduet membawakan lagu tersebut akhirnya telah terwujud. Afgan pun membagikan video penampilannya saat bernyanyi dengan B.I.

Mengiringi video unggahan itu, Afgan menyambut kedatangan B.I ke Jakarta. Ini merupakan momen perdana Afgan dan B.I bertemu secara langsung di atas panggung.

"Welcome back to Jtown brother @shxxbi131!! This is the first time we perform our song 'Lost At Sea' together, it was incredible!! (Selamat datang kembali di Jtown saudara @shxxbi131!! Ini pertama kalinya kami membawakan lagu 'Lost At Sea' bersama-sama, sungguh luar biasa) Missing @bipolarsunshine. Here’s to more music in the future! tulis Afgan di Instagram, pada Minggu (28/8).


Di video itu, Afgan dan B.I terlihat begitu asyik saat membawakan lagu "Lost At Sea". Para penonton yang melihat penampilan mereka pun begitu menikmati. Banyak dari mereka juga mengabadikan momen langka tersebut.

Sontak saja, postingan Afgan itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Ada yang mengaku "menangis" saat menonton tampilan mereka. Bukan sedih, netizen itu menangis bahagia.

"Gilaa, ini keren bangett," komentar salah satu netter. "FREAKING FINALLY!!! YOU GUYS DID AMAZING IT'S FIRE," kata netter lain. "Mo nangis," ucap netter lain. "Finally lost at sea live performance!!!" tambah netter lain.

"Nangisss banyak2," tutur netter lain. "AAAA SAMA B.I," sahut netter lain. "Yuuhhuuuuu, my favorits finally!!" papar netter lain. "Aaaa finally ma bias on same stage," ujar netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait