Polwan Yang Nangis di Sidang Kode Etik Ferdy Sambo Bikin Kepo, Dikira Sosok Cantik Ini?
Selebriti

Sosok polwan yang menangis di sidang kode etik Ferdy Sambo itu kini ramai diperbincangkan. Belum diketahui identitasnya, netter malah membahas kemiripan sang polwan dengan sosok cantik ini.

WowKeren - Sidang kode etik Ferdy Sambo pada 25 Agustus masih mencuri perhatian. Pasalnya, sidang tersebut sarat tangis dari sejumlah pihak yang dijadikan sebagai saksi.

"Pak Sambo tidak menangis di sidang. Yang menangis itu saksi yang diperiksa," kata anggota Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Yusuf Warsyim. "Barangkali ada perasaan kecewa, menyesal. Iya lah, pasti menyesal karena sudah masuk sidang etik begitu."

Salah satu yang menangis itu adalah seorang polwan. Video tersebut viral dan memicu reaksi penasaran. Banyak yang kepo soal siapa gerangan sosok polwan yang menangis tersebut. Bersamaan dengan itu, netter malah mengira jika perempuan yang menangis adalah AKP Rita Yuliana. Dugaan itu muncul lantaran Rita diduga memakai hijab seperti sang polwan.

Instagram

Nama Rita Yuliana Dikaitkan Polwan Yang Nangis di Kode


"Masak rita ya?? Kan pke hijab yg nangis," kata akun gosip. "Emg yg nangis krn nangisin Sambo kah? Barangkali kenalan almarhum brigadir J yg sama2 di Polri jg," ujar netter. "Kyknya yg nangis itu anggota provos dr propam. Namanya jg mantan anak buah, pasti sedih dg kejadian ini dan terharu dg surat yg dibaca fs. Ga semua org baik, tp pst ada sisi baik dr setiap org. Mgkn dia atasan yg baik. Mantan anggotanya dan mantan anak2 buahnya pst sedih," kata netter. "Bukan lah..si R dinas di polda metro,kalo yg nangis dinas di propam polri,beda kantor," seru netter menyangkal jika polwan itu adalah Rita. "Tp nyambung2 aj sih, pas rita igs ky hbs nangis gt, d jam2 yg sm fs selesei sidang," kata yang lainnya.

Sementara itu, kubu Rita sendiri sudah sempat menyangkal rumor hubungan spesial dengan Sambo. Menurut sang sahabat, isu Rita menikah siri dengan Sambo itu hoax.

"Kak Rita sudah bercerai dan statusnya sekarang single," tegas Cyntia Ardila, sahabat Rita. "Isu diluar hanyalah hoax tidak ada istri simpanan dan nikah siri."

Selain itu, Cyntia juga menepis rumor Rita melakukan operasi plastik. "Wajah Kak Rita adalah masih asli tidak ada operasi plastik. Pastinya untuk biaya operasi plastik membutuhkan biaya yang mahal dan waktu pemulihan sedangkan izin cuti kepolisian hanya maksimal 7 hari pertahunnya," kata Cyntia.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait