Gambarkan Tiga Karakter Berbeda, Akting Jung So Min di 'Alchemy of Souls' Jadi Perbincangan
tvN
TV

Setelah bagian pertama 'Alchemy of Souls' berakhir pada Minggu (28/8), sejumlah netizen mulai mengulas kemampuan akting Jung So Min. Simak tanggapan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Bagian pertama "Alchemy of Souls" telah berakhir pada Minggu (28/8) malam kemarin. Setelah drama ini berakhir, penggemar memberi banyak ulasan positif untuk akting Jung So Min.

Sebagaimana diketahui, Jung So Min berperan sebagai seorang gadis buta dan miskin yang bernama Mu Deok. Namun dia sebenarnya adalah Jin Bu Yeon, pewaris keluarga penyihir Jinyowon yang hilang sejak kecil.

Suatu hari, Mu Deok terlibat dalam ritual pemindahan jiwa yang dilakukan oleh pembunuh bayangan Naksu (Go Yoon Jung). Tubuh Mu Deok akhirnya diambil alih oleh Naksu dan dia bisa melihat.

Meski demikian, Naksu tak bisa menggunakan kekuatannya saat berada di dalam tubuh Mu Deok karena pengaruh kuat jiwa Jin Bu Yeon. Dia akhirnya tumbuh sebagai gadis baik dan berhati hangat.

Gambarkan Tiga Karakter Berbeda, Akting Jung So Min di \'Alchemy of Souls\' Jadi Perbincangan

Source: tvN

Penggambaran tersebut menuntut Jung So Min untuk mengekspresikan tiga karakter sekaligus. Saat menjadi Mu Deok, dia berakting sebagai gadis desa yang polos, lucu dan menggunakan dialek atau berbicara medok.


Dia menjadi begitu serius saat berubah jadi Naksu, si pembunuh bayangan sekaligus guru Jang Wook (Lee Jae Wook). Sedangkan saat berakting sebagai Jin Bu Yeon, Jung So Min bertransformasi jadi gadis anggun dan elegan ala keluarga bangsawan.

Kelihaian Jung So Min dalam menggambarkan tiga kepribadian ini sukses menjadi perbincangan penggemar maupun netizen. Banyak dari mereka yang dibuat terkesan oleh kemampuan akting sang aktris, sehingga mereka mulai memberi apresiasi yang tinggi seperti berikut ini:

"Jung So Min sangat hebat sebagai Mu Deok, Naksu dan Bu Yeon. Dia pantas mendapatkan semua cinta dan rasa hormat dan kuharap dia akan kembali di season 2," ujar seorang netizen. "Apa yang baik dari seri ini adalah aku berpikir bahwa Jung So Min dapat menangani banyak karakter dengan eksekusi yang sempurna," imbuh netizen yang lain.

"Aku masih tidak bisa berkata-kata tentang bagaimana Jung So Min melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan menggambarkan 3 karakter di season ini," kata netizen yang lain. "Aku selalu menikmati aktingnya. Dia adalah yang terbaik," timpal yang lain.

"Dia sudah sangat baik dari episode 1-18. Aku masih melihat kelucuan dari episode itu. Lalu episode 19 dan 20 melebihi harapanku. Aktingnya menjadi lebih hebat hingga aku tak bisa berkata-kata," ujar netizen yang lain. "Aktingnya menakjubkan, terutama saat dia menangis di episode terakhir," kata yang lain.

"Terima kasih Jung So Min karena telah memerankan karakter yang luar biasa. Bayangkan, dia bisa melakukannya dengan baik saat harus jadi Mu Deok, Naksu dan Bu Yeon di saat yang sama," sahut netizen yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Alchemy of Souls" akan kembali dengan bagian keduanya pada bulan Desember mendatang. Sebelum itu, pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait