Jia Eks Miss A Cover Dance 'Hey Mama' Versi Noze di Acara Tiongkok Mirip 'Street Women Fighter'?
Instagram/mjbaby0203
TV

Jia mantan personel Miss A memamerkan kemampuannya lewat cover dance 'Hey Mama' versi Noze di sebuah acara di Tiongkok. Namun acara tersebut dinilai mirip dengan survival show di Korea Selatan.

WowKeren - Survival Show "Street Woman Fighter" sempat viral di masa penayangannya. Termasuk dance "Hey Mama" yang koreografinya diciptakan oleh Noze. Baru-baru ini, Jia eks Miss A 'terciduk' meng-cover dance "Hey Mama" versi Noze itu di salah satu acara Tiongkok yang konsepnya agak mirip dengan "Street Woman Fighter".

Program acara hiburan Tiongkok yang dimaksud adalah "Campus Go 2022". Program ini dikenal sebagai kompetisi tari antar anggota klub dansa universitas.

Video yang dirilis menunjukkan Jia dengan bangga tampil di antara para siswa dan menunjukkan keterampilan menarinya dengan lagu "Hey Mama" milik Nicki Minaj dengan dance cover versi Noze. Jia pun sukses memamerkan keterampilan menarinya yang tajam sebagai mantan idola.

Jia Eks Miss A Tarikan \'Hey Mama\' Dalam Acara Mirip \'Street Woman Fighter\' di Tiongkok

YouTube


Para mahasiswa yang melihat langsung penampilan Jia itu pun terlihat heboh melihat aksi dance Jia. Mereka pun tampak semangat dan antusias untuk ikut menarikan cover dance "Hey Mama" versi Noze tersebut. Khususnya, selama koreografi titik "Hey Mama," semua orang menari bersama dengan Jia, sebuah pemandangan yang tampak tidak asing.

Pasalnya, adegan itu mengingatkan pada salah satu scene di acara "Street Dance Girls Fighter" survival show 'turunan' dari "Street Woman Fighter". Street Dance Girls Fighter” adalah program realitas 6 episode yang memilih kru tari gadis sekolah menengah terbaik Korea dan berakhir pada bulan Januari lalu. Tim tari wanita (Holly Bang, WayB, dan Prowdman) yang tampil di “Street Woman Fighter ” pun berpartisipasi sebagai mentor.

Saat memperkenalkan kru, para penari lewat dan menari di antara para siswa. Adegan ini menarik perhatian karena mirip dengan scene kemunculan Jia di acara hiburan Tiongkok tersebut.

Beberapa menanggapi ini, dengan mengatakan, “Mereka bahkan tidak akan menyalin format program, kan?”. “Siapa pun yang menonton ini akan mengira itu adalah koreografi yang dibuat oleh orang Tiongkok," pungkas yang lainnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru