Naura Ayu Slay Pamer Keahlian Menari, Banjir Pujian Artis Senior
Instagram/naura.ayu
Selebriti

Tak cuma sekedar menyanyi, talenta Naura Ayu dalam hal menari sudah tak diragukan lagi. Tampil menawan di sebuah acara penting, sosok Naura menuai dukungan dari sejumlah bintang senior.

WowKeren - Sosok Naura semakin beranjak dewasa. Artis berusia 17 tahun ini kian memperlihatkan sisi anggun nan menawan seperti sang ibu, Nola Be3.

Tak sekedar cantik, Naura juga punya keahlian menari. Ia sempat memamerkan bakatnya itu di acara brand perhiasan Tulola.

Tampak dalam sebuah foto saat Naura menari bersama dancer. Ia terlihat cantik saat mengenakan dress etnik warna biru.

Instagram

Naura Ayu Tampil Menari

"Terima kasih Sahabat Tulola yang merespon begitu hangat setiap ekspresi dari gerakan @dansity.id koreografi @josmarcy diiringi musik ciptaan @freza_music Kalian yang bersinar @marshatimothy @tinameilina @giulioparengkuan @widimulia Widuri @thesasonofamily @daffawardhana @naura.ayu @marcella.zalianty @asmaraabigail," kata pihak Tulola sebagai pengacara.

Instagram

Naura Dipuji Artis Senior

Naura juga mengunggah sejumlah foto di acara tersebut. Ia sempat terciduk foto bersama Happy Salma dan Marsha Timothy.


"Terima kasih banyak tante @happysalma untuk kesempatan ini 🤍 it’s always beautiful to be a part of @tuloladesigns #wanitadanalam," kata Naura. "Si anak cantik yang baik hati❤️ makasi yaaaa," balas Happy Salma.

Unggahan Naura ini sontak banjir pujian dari para artis. Marsha agaknya dibuat kagum pada sosok Naura yang manis dan berpembawaan kalem itu.

"A very sweet n beautiful Naura ❤️," kata Marsha. "Si gemaass 😍," kata Widi Be3.

Sebelumnya, Naura sempat mengungkap kecintaannya pada tari Bali. Ia mengaku sudah menyukai tarian Bali sejak masih kanak-kanak.

"Dari dulu aku tuh suka banget nari Bali, mungkin karena aku dari 9 tahun pas ngeluarin album disitu aku keluarin penampilan aku nari Bali, makanya sampai sekarang aku kasih space di setiap perform aku untuk nari Bali," kata eks kekasih Devano Danendra ini. "Aku memang punya kemampuan dasar dalam tari tradisional. Dan lately yang belakangan ini aku bener-bener lagi latihan tari Bali."

Naura juga mengajak anak muda untuk mempelajari tarian seperti dirinya. Hal itulah yang membuatnya terus mendalami tarian terutama tari Bali.

"Aku ingin menunjukkan tari Bali, karya Bali tuh seperti apa. Karena aku rasa semua budaya yang kita punya itu karya-karya yang sangat kaya," jelasnya. "Dan itu yang harus perlu dapat perhatian dari seluruh anak muda."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait