Gaya Simpel Indah Permatasari Pamer Baby Bump di Kehamilan 37 Minggu, Aura Bumil Disorot
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Indah Permatasari bagikan video saat memamerkan baby bump nya yang semakin terpampang nyata di usia kehamilan sudah memasuki 37 minggu, auranya sontak jadi sorotan netizen.

WowKeren - Indah Permatasari tentunya tengah menanti-nantikan momen kelahiran sang calon buah hati pertama. Apalagi saat ini usia kandungan istri Arie Kriting sudah memasuki usia kehamilan tua. Hal ini terungkap dari salah satu unggahan Instagram Indah baru-baru ini.

Indah Permatasari kembali membagikan sebuah foto baru dirinya saat pamer baby bump. Kali ini ia menunjukkan gaya simpel saat tengah berada di rumah. Indah berpakaian sederhana memadukan kaus lengan panjang dengan celana panjang.

Indah Permatasari juga mengabadikan mirror selfie tersebut sembari duduk di depan cermin. Tak lupa Indah melemparkan senyuman simpulnya ke arah kamera.

Bersamaan dengan itu Indah Permatasari mengungkapkan perasaan antusiasnya jelang kelahiran sang buah hati. Istri Arie Kriting megaku tak sabar. Apalagi saat ini usia kehamilannya sudah memasuki 37 minggu.

Sebentar lagi,” ungkap Indah Permatasari di Instagram, Senin (29/8). “#Inpersa #37weekspregnant.


Gaya Simpel Indah Permatasari Pamer Baby Bump di Kehamilan 37 Minggu, Aura Bumil Disorot

Instagram/@indahpermatas

Sederet sahabat dan rekan artis ramai-ramai ikut meluapkan kebahagiaan menanti anak pertama Indah dan Arei Kriting lahir. Sebut saja misalnya Putri Marino serta Putri Anne istri Arya Saloka yang meninggalkan komentar senang mereka.

Reaksi serupa berdatangan dari para netizen. Warganet terlihat tak sabar dan ingin segera menyapa buah hati Indah Permatasari. Doa kesehatan dan kelancaran hingga momen persalinan pun berhamburan dengan cepat. Di sisi lain, aura bumil Indah tak kalah disorot hingga disebut semakin pancarkan kecantikannya meski tengah bergaya sederhana.

Lancar dan sehat ya kak aamiin,” doa akun @hanun*****. “Masyallah bumil cantiiik,” ucap @rama*****. “Cantiknya bumil,” kata @lukas****.

Sekadar informasi, Indah Permatasari dan Arie Kriting diketahui resmi menikah pada Januari 2021. Pernikahan keduanya begitu menyita perhatian publik lantaran ibunda Indah Permatasari masih belum memberikan restunya. Meski begitu, dukungan dan suntikan semangat terus mengalir untuk pasangan ini terlebih usai mengetahui perlakuan Arie Kriting yang begitu manis kepada Indah Permatasari hingga kerap membuat netizen baper.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait